You Now Here »

Psi Membingungkan  (Read 60 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Psi Membingungkan
« on: December 16, 2018, 02:25:40 PM »




firman proindo:
"sehingga untuk urusan ini, Tuhan Sang Maha Tahu, perlu mengaturnya dalam ayat-Nya"
Ini Berarti Tuhanmu kalah dgn nafsu seks pria hahaha.
Ini jelas ngawur, gak ada bukti otentik semua hanyalah asumsi kalo Tuhan mengatur/membolehkan poligami.
Agamalah yg membolehkan dan mengatur poligami dalam kitabnya yg ditulis oleh manusia dgn alasan pria selalu tidak cukup dan pria tidak bisa mengalahkan nafsu seks mereka.
Hati2 dgn pikiran anda,Tuhan tidak mengatur sesuatu yg buruk,jahat,licik dan yg berbau dosa

FAUZi:
ha ha ha mak jlebbb ....................


Agama kalau dibawa ke ranah hubungan antra manusia dan apalagi politik hasilnya cuma satu = chaos, ribut, gaduh...



Padahal tak ada bukti apapun .. semua hanya katanya, menurut kitab..... dst dst

FAUZi:
Maksudnya bagaimana ?  Begini, prima causa-nya, “Agama itu
benar !”  Artinya, semakin banyak hukum-hukum, peraturan-peraturan,
perundang-undangan yang berbasis agama akan semakin baik
>>> super ngaco


Lagian logikanya ngapain sih harus poligami ? kalau pria mapan secara finansial, mau iseng dengan istri orang pun ga susah kok, apalagi yang masih single...


Seharusnya penulis bisa memngajak kita berinvestasi :


Misal :


Kita pelihara si "cantik"
Kita beli apartemen di lokasi elite 3 milyar (jangan atas namakan si 'dia' tentu), tapi boleh tinggal disana sesukanya.. sekaligus menghemat biaya hotel kan ?

Biaya bulanan si "cantik" 50 juta / bulan



3 tahun bosan maka cost kita :


50 juta x 12 x 3 = 1.8 M

Beli Apartemen 3 M

Total : 4.8 M


Percayalah di daerah Ring 1, kenaikan harga property itu ga main main,



Beli 3 M, dalam 3 tahun minimal sudah naik 100%


Kita jual apartemen nya : 6 M


Secara materi untung 1.2 M

Secara Non materi "untung pakai" 3 tahun gratisssssssss

Kimjongun:
Untuk orang yg fanatik agamanya ide PSI ini menjadi masalah, tapi utk orang yg berpikiran seperti era 80an pernyataan PSI ini cuma mengingatkan kepada peraturan presiden utk pegawai negeri dan aparatur negara pada waktu itu. Saat itu peraturan yg melarang poligami dianggap biasa saja, kecuali untuk yg sudah berniat tentunya.

Winardi Pantjoro:
Agama pasti benar? ada ribuan agama di dunia ini, semuanya ngaku dia yg paling benar. Gak ada orang jualan kecap no 2

FAUZi:
seratus untuk komen ini.................



ga bisa lebih sepakat lagi....

Lanina:
Ribet amat? Muter-muter tetap aja jln di tempat.

reza:
apa sih? kok bingung ya bacanya..

Sniper of Siantar:
Sama sob..
Sampai saya baca ulang 3 kali.
Tetap bingung..

C Jon:
Aneh tulisan pak Eko ini, ngga masuk, pak Ekooo...
Kalo mau menjalankan poligami sebagai ketentuan syari’, silakan aja, karena UU tidak melarangnya sampai sekarang.
Kalo PSI bikin program utk legislasi yg anti-poligami, silakan jalan. Parlemen kan ada beberapa fraksi, belum tentu juga PSI bakal berhasil.
Bukan soal syari’ atau syahwat, pak Eko...

kurakuat:
koplak
PSI gak pernah anti syariah / PSI itu anti perda syariah
misalnya ada peraturan yang di copy paste dari ajaran islam trus mau di jadikan hukum nasional ,boleh !! tapi jangan bawa2 islamnya
jangan di angap seolah2 PSI itu anti islam // semoga NGERTI ,sekian

Edwin Hendra Kusuma:
Menarik. Langsung nyodok ke pelaku poligami berbasis ngaceng yang sering bertameng dalih "sunah Nabi" tanpa mau mempelajari lebih dalam alasan dan cara Nabi melakukannya.

Uun:
Ane punya momokbil sudah sepuluh tahun ,mau lah ganti momokbil keluaran terbaru ,betul kan pak Eko ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Psi Membingungkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/psi-membingungkan-X76jb0yOY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: