You Now Here »

Blunder Iklan Kampanye Prabowosandi Yang Melecehkan Pekerja Kreatif  (Read 98 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hary2g:
Wah itu team kreatifnya pak Erick bisa melanjutkan vidionya misalnya yang lulusan arsitek karena lama nganggur dia waktu duduk termenung di pinggir sungai ciliwung dia akhirnya nemu ide membuat disain wisata kawasan sungai ciliwung lalu di kirim ke gub jabar, gub jabr tertarik dengan tambahan ide dari beliau terus diminta untk disain ulang lebih konkret lagi jadilah dia arsitektur swasta yang sukses, ada lagi lulusan ekonomi jadi tukang ojek, karena otaknya mletik dia rajin dan ulet dari satu speda motor setelah dapet bantuan kredit kur akhirnya punya sepuluh speda motor di kerjasamakan dng orang2 yang gak mampu, dan juga punya usaha cuci salju speda motor, punya usaha warteg, bengkel speda motor, dll yang semua pelanggannya sebagian besar para pengemudi gojek, dijamin oposisi bisa klojotan

Fsasosi:
Bagi mrk Profesi yg mantap itu jd koruptor dan jd anggota dewan tapi kerjanya cuma nyinyir dan puisi....

No Fear:
Nyáng bener ajé, bang ???!!!
Mosok cita² jadi PadliJon ??

Ria Mariana:
Saatnya berubah, pilih prabowo sandi....udah gitu aja, kuno....
BoSan memang....

Opa patompo:
Knp ga nglamar k perusahaan "bosan"? Atawa buka usaha "sini situ ngoceh"?

KittyKatz:
Menurutku iklan ini sengaja kok untuk memancing omongan/respon/kekesalan penonton. Lihat bagian akhirnya kan seakan ngambang gitu. Aku gak akan heran kalau dibuat terusannya dengan si arsitektur buka usaha terus dibantu oke oce. ????

2019NantiPresiden:
Sulitnya lapangan kerja menurut hemat saya terutama disebabkan korupsi yg merajalela. Terima kasih pada KPK dan Pak Jokowi yg aktif memberantas korupsi. Sedangkan oposisi malah berusaha mengurangi ruang gerak KPK.
#JOKOWILAGI

firman proindo:
Photografer itu pekerjaan profesional, selain perlu skill jg yg terpenting perlu kamera dan alat2 yg mumpuni.
Alat2nya serba mahal.
Berikut daftar kelengkapan seorang photograper pre-wedding pemula dan menengah maupun pro :
kamera minimal 20 Jt keatas ( nikon 750),bisa diganti sony alpha a7III tp lebih mahal,sony 6500,canon 80d 18 jt
Itu kamera belum lensa..
lensa tele Minimal 10 jt( itu baru 1 lensa)
Tripod 300rb - 1 jt
Flash external 800 rb
Kartu sd min 16gb
Batere cadangan minimal 3
Charger baterai ( gag tau harganya)
Tas kamera 500 rb
Box kedap udara buat nyimpen kamera dan lensa - 300rb
Lampu flash yg bentuk payung untuk pengambilan di outdoor (gag tau harganya)
Stabilizer/gimbal untuk video shooting supaya halus (manual 259rb - gimbal otomatis 8 jt)
Microphone shotgun untuk rekam suara saat video - 300rb.
Kalo anda tidak punya masih bisa sewa kamera itupun hanya ada di daerah kota2 besar. Tapi kalo anda mau jd photograper prewedding  minimal punya kamera canon 80d + lensa,flash,memory card sama batere cadangan. Bisa sih kameranya pakai yg seharga 7 jt tp itu bukan kamera profesional

Nawadi Zheng:
Wajah model lulusan arsiteknya dah agak lewat umur mungkin kuliahnya kelamaan lulusnya ( mungkin 7-8 thn kuliahnya) dan gak matching dg jurusan arsitekturnya?? Jadi gimana kerja gak serabutan??? ??? ??? ??? ??? ???? .. uupsss.. sorry yach

Lanina:
Soale kebanyakan ‘demo kardus’ mlulu. Telat lulus!

Nawadi Zheng:
Buahaha ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Blunder Iklan Kampanye Prabowosandi Yang Melecehkan Pekerja Kreatif yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/blunder-iklan-kampanye-prabowosandi-yang-melecehkan-pekerja-kreatif-uEViDrwMO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: