You Now Here »

Kerusuhan Tanjung Priok Kejamnya Soeharto Bantai Ratusan Ulama  (Read 96 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kerusuhan Tanjung Priok Kejamnya Soeharto Bantai Ratusan Ulama
« on: December 17, 2018, 04:24:13 AM »




Opa patompo:
Gw ogah balik k order baru...
Tp kalo urusannya azas tunggal Pancasila diacak acak ama bani micin peminum pipis (udah kagak mimi susu), yo aq setuju kalo HTI, dan orang2 HTI yg masih aktif, diembat kaya gitu...
Itu baru soal HTI loh...

Kalo koruptor n FPI, cukuplah buat momentum "hukuman mati" sekali aja... Bisa pada "keok" juga mereka

Lanina:
Dlm hal ini, se7 dgn cara orba berantas pengacau

Dimas Aryotejo:
Hehehehe anda yakin FPI bukan dipiara militer, yang notabene kucuran dananya juga dari??? Kalau Jokowi dl bilang ikutin saja arus uangnya, pasti ketemu siapa itu dalangnya. Mereka ini cuma pion seperti ISIS yang bisa dihancurkan kapan saja, tujuan mereka adalah menciptakan ketidakstabilan polkam, persis kebalikan doktrinnya OrBa yang sangat mendewakan kestabilan PolKam. Jadi terbaca kan??

FAUZi:
eh.............. jadi harus dibiarkan massa merangsek aparat ?
eh...............jadi harus dibiarkan para onta koplak sok itu merusak negara ?
eh...............jadi haruis dibiarkan tentara dibanati massa ?


INGAT om.. massa ke kodim itu pukul 11 malam


Syukurlah Indonesia punya Pangdam dan panglima yang berani bertindak



Penulis mau mendukung Pak Jokowi silahkan tetapi tidak perlu merusak tatanan sejarah


Tanjung Priok
Talangsari

lapangan banteng 1982
Santa Cruz, Dili


SEMUA ADALAH LANGKAH YANG PERLU DIAMBIL dan itu 100% betul dan bisa dibenarkan... sama seperti tindakan Arab Saudi kepada Kashoggi ... para penghasut memang harus dibinasakan kok

BlakBlakan:
Klo dgn baliknya orba kita bisa bebas dari FPI, HTI, dan semua aktor 212, mungkin it's a good idea kita dukung orba balik lagi.

Dimas Aryotejo:
Pertanyaannya yakin HTI, FPI dan aktor 212 tidak didanai Orba? Saya yakin tujuan pendana tsb adalah bukan negara khilafah tetapi hanya menciptakan ketidak stabilan PolKam, persis kebalikannya doktrin OrBa yakni mendewakan ke stabikan OrBa.

FAUZi:
Orde Baru sudah tinggal sejarah Om... tak ada yang bisa meneruskan kepemimpinan Pak Harto, yang batuknya saja bisa buat menteri gemetaran



Anaka anaknya tidak ada yang kompeten, dan wowo apalagi.........


yang bisa diharapkan hanya Pak Jokowi memiliki keberanian menumpas (sekali lagi menumpas habis) para gerombolan itu

Will W.:
Berarti hti, fpi dll secara tak langsung mengakui bahwa jokowi memang baik makanya "mumpung presidennya baik" tambah gilalah mereka perjuangkan ideologi khilafah padahal khilafah gak cocok dan gak adil buat seluruh bangsa indonesia..... kayak makanan keasinan seperti rasa kencing onta

Dimas Aryotejo:
Bukan baik pak, Jokowi saya lihat menghitung langkahnya karena Jokowi tau siapa dibelakang FPI dan 212. Saya yakin ada purnawirawan ankatan yang membeking mereka dan masih punya akses (komando tak langsung) terhadap ankatan aktif. FPI banyak yg merupakan veteran pam swakarsa, dimana pam swakarsa saja salah penggagasnya adalah Wiranto.
Jokowi terlihat lebih ingin mengeringkan sumber pendanaan tersebut dan ditekan secara hukum. Karena kalau disikat langsung bisa menimbulkan rasa kebersamaan pada sel2 radikal lainnya yang belum aktif, dan ini sangat rentan untuk ditunggangi.
Inget saja kejatuhan Sukarno dimana beliau ngotot dengan konsep Nasakom sehingga menimbulkan perpecahan dalam Abri. Nah inilah yg membuat Jojowi hati2 melangkah untuk FPI dan HTI.
Strategi Jokowi saya melihatnya seperti bersansa dengan HTI, FPI dan 212, agar tidak terlihat represif.

Canute:
Itulah bedanya sekarang dgn yg dulu zaman orba yg menjadi ideologi partai berkarya itu. Lucunya ulama yg sekarang minta kayak yg dulu. Hahaha... minta dibantai mereka ya.

Will W.:
Ya bisa aja kebalikannya.... Setelah mereka berkuasa bisa jadi lebih kejam daripada soeharto, kayak isis bantai perempuan &anak2 gak ada hubungannya dgn demo2 lawan ketua isis kek demo tanjung priok lawan orba.... yakin mau negara khilafah kayak isis? Buktinya? Banyak tuh di negeri arab sono saking kejamnya sampai populasi terpukul dan ngungsi besar2an..... sesamanya matiin sesamanya

Dimas Aryotejo:
Tapi memang isis dibuat untuk menciptakan ketidak stabilan terhadap Polkam di TimTeng, agar Barat bisa menguasai ekonomi dengan kekuatan dan yang terpenting Barat bisa jualan senjata dan dapat minyak murah.

Bonar Aska:
Tercium aroma "warisan" Orba dibelakang pendirian FPI

FAUZi:
Terbalik, FPI berusaha menunggangi turunan orde baru yang tak kompeten

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kerusuhan Tanjung Priok Kejamnya Soeharto Bantai Ratusan Ulama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kerusuhan-tanjung-priok-kejamnya-soeharto-bantai-ratusan-ulama-9PVZ9rNHW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: