You Now Here »

Neno Warisman Ajak Jihad Harta Uangnya Untuk Orang Kaya  (Read 85 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,833
  • Poin: 15.909
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Neno Warisman Ajak Jihad Harta Uangnya Untuk Orang Kaya
« on: December 17, 2018, 12:01:00 PM »




Oey Yung:
Pertama otak kalo kena matahari trs bs error ato gila ya..cthnye udh ada..terima ksh atas cth nyatanye

Kedua yg sy th org kaya sumbang yg miskin dk agama apapun.bahkan sy yakin atheis jg pny pikiran yg sama...kalo terbalik apa kgk tkt cpt kiamat?msh bny atuh dosa2 kita

Ketiga org miskin nan dungu aje yg mau sumbang org kaya..tp mngkn aje mrk bkn org miskin.toh bs menyumbang bkn?berarti kerja pak jkw selama ini udh hebat membuat org yg berasa miskin menyumbang ke org2 kaya..

Smg yg pura2 miskin bnr2 dimiskan dan diambil rezekinye sm Tuhan..jg berlaku utk keturunan kalian semua

.:M:.:

(click to show)

(click to show)

(click to show)


Kodok Langit:
Kenapa musti pendukungnya ya yg nyumbang dana??? Apa karena tim oposisi gak yakin menang makanya gak mau ngeluarin dana pribadi ?? Jadi harus menumbalkan pendukungnya sendiri??? #TepokJidat#

Hitam Mutiara:
Gerakan yg tdk bisa dipertanggung jawabkan. Pengumpulan dana yg ujung2nya cuma menguntungkan si penggagas. Sdh banyak umat tertipu dgn cara2 pengumpulan dana spt ini yg selalu mengatasnamakan agama se-olah2 ini bagian dari ibadah.

bams:
Calon Presiden Hulai wasalam subeno watu ulo

GustiMbotenSare:
Semoga permintaan pak Amien dikabulkan oleh Allah SWT, karena kalau dibanding wowo pakde Jokowi lebih ramah pada semua agama (termasuk agamamu), dan juga lebih membela semua agama (termasuk agamamu) dengan menindak tegas kriminal yang berkedok ulama yang telah merusak dan menistakan agama itu sendiri.....Allah Maha Tahu mana yang baik dan mana yang jahat.

Alex Rustandjaja:
Ajaran agama manapun juga mengajarkan sedekah kepada fakir miskin, mana ada disuruh menyumbang orang kaya...

John Lie Kwee:
Kalo mau jihad harta ke si wowo ya monggo si neno aja sendiri, sekalian jihad badan juga deh....

bams:
wis ora enak

Ahmad Fadli:
Segoro kok di uyahi, laut kok di garemin. Cuma orang goblok yang shodaqoh ke horang kayah, padahal dalil Qur'an Hadits shodaqoh itu ke faqir miskin, duafa. Mabok agama begini ini nih. Kalo yang berkata pake jilbab, pake surban, terus percaya. Ampun dah...

BritneyYang:
Paradox nya Gerindra.
yang miskin suruh nyumbang yang kaya? ??? / amit amit

Albert Adlyn:
minimal kalo kalah kan ga rugi banyak wkwkwkwkwk
si neno aja duluan serahkan seluruh hartanya buat si wowo, knp nyuruh org lain sementara dia cuma modal ludah ama bibir doank anjirr

TIARA Pangaribuan:
Mohon maaf nih... mgkn akibat mendapat gelar ustadzah bukan dari jalur normal alias kejar paket C n ijazahnya mgkn dapet dari percetakan di pramuka plus salah bergaul dengan golongan Sontoloyo dan Genderuwo jadi logika dakwahnya PEEEAAA...

Senopati:
Menyumbang dana apalagi kalau disebut jihad harta yang sampai jual mobil segala, untuk BO-SAN, adalah kebodohan luar biasa.
Ada 3 alasan :
1. BO-SAN dan elite adalah golongan "konglomerat", yang terkaya dari orang2 berharta.
2. Prabowo sendiri mensyaratkan dana bagi kandidat pilkada yang mau diusung partainya. Malah ada "tarip" tergantung jabatan yang dibidik.
3. Yang mengajak "jihad harta", adalah orang yang dibayar, siapa percaya wara-wiri ke banyak daerah dengan dana sendiri ?

Donny Rahardian:
Nanti kelebihan dana nya buat Operasi Plastik ya ?

Oppa Bakran:
Ini saya bingung sama Neno Warisman? Kurang Islam apa Jokowi. Sedangkan calon yg di usung si Neno kan Wowo? lah dia ke Islamannya saja dipertanyakan. Nyebut salam dan gelar nabi Muhammad S.A.W saja salah. Islam apaan. Lo gila ya Nen?

Abu Dias:
neno warisman pancen koplaaaakkkk
lha wong wudhu karo sholat wae ra bener .....
lha kok ngaku-aku mbela agama .....
agama seka hoooongkoooong .....

GustiMbotenSare:
lebih baik diserahkan pada fakir miskin dan yatim piatu, masak mau nyumbang ke wowo yang hartanya melimpah apalagi sandi yunolah yang kardusnya masih banyak....mikiiir !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Neno Warisman Ajak Jihad Harta Uangnya Untuk Orang Kaya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/neno-warisman-ajak-jihad-harta-uangnya-untuk-orang-kaya-MN1hInx34

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: