You Now Here »

Kalau Prabowo Kalah Negara Punah Karena Akan Ada Meteor Ke Indonesia  (Read 142 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




firman proindo:
Kampanye tim Prabowo berfokus untuk menyebarkan hoax,fitnah, ketakutan dan pesimisme adapula mengajak supaya golput.
Saya pribadi di lingkungan tempat kerja, saya sering mengingatkan akan kehancuran Indonesia di masa datang  sperti yg terjadi di negara  Venezuela, Zimbabwe apabila Indonesia dipimpin prabowo dan para mafianya. Ini bukan soal masalah jokowi lg, ini masalah Indonesia...
Ingat bila prabowo menang otomatis negara dikuasai mafia,kemudian pelan tapi pasti mata uang rupiah akan merosot dan kita akan kena krisis spt Venezuela. Kalo sudah begitu yg rugi bukan elit politik apakah itu dari pendukung Jokowi atau oposisi tapi semua masyarakat miskin,menengah dan para pemilih golput,
Kalian mau ngungsi kemana kalo negara ini hancur?

Roedy Siswanto:
Tulisan bagus Dan patut diikuti dng action yg nyata ...bgmana kalau Saya usul ke cak alif untuk Ada ruangan di seword khusus untuk sharing pengalaman pribadi menjadi relawan 01 yg berinteraksi langsung dng warga sekitarnya.Disitu Kita bisa saling memperkaya cara Kita berinteraksi sehingga masyarakat terutama swing voters dpt teredukasi tentang pencapaian Pak Jokowi.

FAUZi:
Penulis mengajak timeline anda akan penuh dengan kalimat "Indonesia punah". Ya sudah
kalau senang dengan seperti itu. Terimakasih, relawan Jokowi sudah jadi
timsesnya Prabowo yang terbaik



Yuk berkaca, bahkan penulis di seword pun lebih senang mengangkat dan mendorong popularnya statement prabowo, makin ngaco makin di sebarkan...


Memang itu ngaruh ke pendukungnya ?? NGGAK.... sama sekali NGGAK


Yang punya data share lah soal stroke nya prabowo, efek stroke = otak rusak = masa mau dipimpin otak yang rusak ?


yang punya pengetahuan sharelah soal tujuan onta'ers mendukung prabowo dengan tujuan menjatuhkan di tengah jalan agar khilafah terwujud


itu lumayan berhasil ketika kupraktekan di lingkungan kecilku...



Jangan cuma koar koar soal statement prabowo

Alex Rahardja Zhou:
PERHATIKAN PERINGATAN YG DI TULIS OLEH RUDI VALINKA DI TWITTERNYA. DIA AHOKERS GARIS KERAS DIA KRITIS SOAL MA'RUF AMIN NAMUN FAIR. DIA UDAH SERING BUAT WARNING NAMUN MALAH DI TUDUH KAMPRET, DIA ITU AHOKERS GARIS KERAS. (Kl gw mah Ahokers independent lain)

TMP2:
Mau ahoker grs keras/lembek/independen dll....pilihannya cuma ada 3 opsi dipilpres ini, 01/ 02/golput. Begitu jg dg Ahok !!

Seberapa kuat pengaruh sikurawa diakar rumput pelosok negri ini ??

Alex Rahardja Zhou:
Hadeh salah ngerti maksud gw, lihat dia punya tweet isinya apa. Kritik dia itu harus di perhatiin. Udah gitu aja dulu

TMP2:
Saya nanya aja kok...karena ini pilpres,

Alex Rahardja Zhou:
Kurawa kritik ara TKN Jokowi di tweet dia. Kl gw lihat dia nggak keliru. Kl nggak rubah taktik Jkw bakal bisa kalah Nah kl TKN Jkw make langkah yg sama terus, swing voters dan golputers bakal tambah gede. Beum lagi ada beberapa UU yg buat swing voters males milih Pak Dhe. Semua itu ada di tweet dan comment di akun twitter Kurawa.
.

Opa patompo:
Yups... Cebong sdang terlena dengan kekonyolan sebelah... Kalau begini pakdhe bisa kalah

Alex Rahardja Zhou:
Malah ada yg asyik ngebully Golputer kl gw baca di tweetnya Kurawa, ada yg ngebully Ahokers kl nggak mau milih Jokowi terus dianggap Kampret karena kritis ke Jokowi terutama pemilihan Wapresnya dll.Lihat tweetnya Kurawa pasti ngerti maksud gw

.:M:.:

(click to show)

(click to show)


Alex Rustandjaja:
Kelihatannya pola permainan dikendalikan oleh kubu sebelah. Kubu Jokowi cenderung defensif dan reaktif, sekedar menangkis dan mengejek narasi yang dilempar kubu sebelah. Ibaratnya mereka lebih banyak menguasai bola, sementara kubu Jokowi hanya menangkap dan melempar kembali bola yang dilontarkan mereka, tapi timingnya terserah mereka kapan melempar bola tersebut. Harus dibalik, bola harus direbut dari tangan mereka dan kendali permainan harus dipegang oleh kubu Jokowi. Sebagai incumbent Jokowi punya banyak keuntungan tanpa harus melanggar aturan, perlu kejelian kubu Jokowi untuk memanfaatkannya secara positif.

Alex Rahardja Zhou:
Percuma yg teriakin kyk Kurawa di twitternya malah dianggap Kampret kok, coba teliti tweetnya dia
Jangan kaget kl Prabowo ntar tau-tau berhasil lobby Ahok ke arah dia karena semakin banyak blunder dia yg kalian goreng semakin gede dia lakuin langkah tak terduga. Jangan kaget kl tau-tau dia menang

Titiek:
Quoted : Tapi para relawan Jokowi sibuk mengkampanyekan video itu hingga viral dimanapun, kan lucu.

He he he itu lah dia. Komplotan 02 cari popularitas dg atraksi bodoh. SAMBIL TUNGGU waktu TERJADI KESALAHAN kubu 01 untuk kasih hook or punch. Lucunyaaaaaa yg ikut bikin populer itu malah Jokowers juga.

Udah gitu... kepancing ikut pola permainan komplotan 02 ????‍♀️
Ayo sob & Sis... kita harus waspada.

Abu Dias:
terimakasih .....

Kodok Langit:
Masukan yg sangat bagus dari penulis,  banyak dari kita memang cuma sibuk membahas Prabowo dan tim nya, sampai kita lupa menunjukkan prestasi pak Dhe Jokowi ke masyarakat yg kurang informasi seperti kita ini.

2019NantiPresiden:
Subeno Watu ulo Hulaihi ini emang aneh, cuma bombastis pake tahun 2030 Indonesia bubar. Ente khan masih bisa nyalon lagi 2024 dan 2029!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Prabowo Kalah Negara Punah Karena Akan Ada Meteor Ke Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalau-prabowo-kalah-negara-punah-karena-akan-ada-meteor-ke-indonesia-VbCakYw3Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,