You Now Here »

Kebobolan Terus Kubu Prabowo Main Makin Curang Dan Kasar  (Read 71 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,832
  • Poin: 15.908
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kebobolan Terus Kubu Prabowo Main Makin Curang Dan Kasar
« on: December 18, 2018, 07:04:58 PM »




BritneyYang:
Masalah nya, walaupun blunder apapun Dari pihak Bosan, ga ngaruh tuh Sama elektabilitas mereka,
Liat aja blunder berapa Kali juga GA turun, sayangnya begitu Jokowi blunder elektabilitas nurun sedikit.
Ini ga main2 Relawan Jokowi Ma'ruf harus ALL OUT.

Tony Gede:
Itu makanya saya sarankan kalau tim Jokowi sebaiknya stop mengikuti irama permainan kubu oposisi.

Kemarin2, bisa dibilang kubu Jokowi (dan pak Jokowi sendiri) juga terpengaruh, ikut2an mulai berbalas sindiran.

Seharusnya mereka lebih fokus dengan program2 mereka.

Soal elektabilitas pihak Bo-San, yang saya lihat memang tidak berkurang untuk saat ini.

Tapi coba lihat sendiri.  Bahkan dari kubu mereka sendiri, makin banyak yang memihak Jokowi.

Tapi memang kubu Jokowi sebaiknya stop mengikuti irama permainan Bo-San, dan mulai mengaktifkan Ma'ruf Amin.  Jangan hanya Jokoowi yang kampanye terus.

Tony Gede:
Sejauh yang bisa saya lihat, kubu Prabowo saat ini sudah seperti tim sepakbola yang sudah kebobolan gol berkali-kali, lantas memilih bermain kasar dan curang agar bisa mengejar kemenangan.

Makin ke sini, cara-cara yang mereka gunakan makin lama makin curang dan kasar.  Memang mereka sebelumnya juga selalu bermain kasar dan curang, tapi makin ke sini, mereka makin terang-terangan dan tanpa malu-malu.

Parahnya, bukannya menghasilkan gol, permainan kasar dan curang mereka malah bikin mereka tambah kebobolan.  Bukannya makin memperbesar kemungkinan menang mereka, permainan kasar dan curang kubu Prabowo malah makin membuat masyarakat tidak bersimpati.

Apa saja daftar blunder mereka selama ini?  Dan apa lagi permainan kasar dan curang mereka yang baru, yang berpotensi jadi blunder lagi?

Simak dalam tulisan Tony Gede terbaru ini.

Iwan S:
Bung Tony, mungkin sedikit koreksi. Bukan belain nenek Valak, tapi Ratna tidak pernah menyatakan di depan media bahwa dia dikeroyok sejumlah orang seperti yang diberitakan di media. Berita mengenai pengeroyokan itu di sebarkan oleh orang2 "selain" Ratna. Bisa disebut banyak nama, seperti Fadli, Fahri, Dahnil, Nanik, Hanum dst yang bersemangat menceritakan hal tsb kepada media. Sepanjang cerita itu bergulir, Ratna diakui hanya "bercerita" kepada kepada Prabowo and team, tetapi tidak pernah ke media langsung. Pernyataan pertama Ratna ke media adalah pada saat dia mengaku bahwa dia berbohong, benernya oplas, tapi diberitakan dianiaya.

Kenapa hal ini cepat terungkap? Karena pihak kepolisian dibantu oleh beberapa pakar (seperti dr. Tompi) menyelidiki hal ini dari berbagai sumber, seperti lokasi hp Ratna, CCTV di rumkit, opini dari dr. Tompi, netizen yang mengamati TL Ratna di twitter, transaksi keuangan dsb. Segera setelah Ratna konpers dan mengakui "kebohongannya", semua org dengan segera cuci tangan dan mengaku bahwa mereka dibohongin oleh Ratna. Ratna dikorbankan sbg "Pembohong terbesar di 2018", dan statusnya langsung dijadikan keset oleh mantan temen2nya.

Sebenernya, kalau mau ditelaah lebih lanjut, kasus Ratna masih menarik untuk dibedah, mengingat aktor2 intelektual nya belum terungkap secara gamblang. Jika saja kepolisian mau membuka isi hp Ratna (sayangnya, itu bagian dari barang bukti yg mungkin baru diungkap di pengadilan), isinya bakalan menarik untuk disimak. Mengingat itulah benda terakhir yang dia pegang sebelum boarding ke pesawat yang akan terbang dari CGK.

Sisa kebodohan timses PraBosan sebenernya udah tidak menarik untuk disimak, karena memang hanya konsumsi pihak2 yang mikirnya kebalik2. Yang lebih penting sekarang, adalah mengkampanyekan keunggulan Jokowi, dan memastikan bahwa Pilpres mendatang pasti akan dimenangkan oleh Jokowi.

Ini sih pendapat saya saja.

Tony Gede:
Pendapat saya soal yg terakhir sama kok.  Silakan liat di tulisan terbaru saya.

Tony Gede:
Betul, sob.

Ini makanya saya sekarang lagi bikin artikel yang menganjurkan kubu Jokowi untuk mulai main serius mengkampanyekan program2 dan keunggulan kubu mereka.

Soalnya saya sendiri merasa, pakdhe ikut2an mulai adu sindir seperti kemarin itu sebenarnya kurang "Jokowi" sekali.  Mulai kelihatan ikut irama main lawan.

Seharusnya kubu Jokowi punya irama permainan mereka sendiri saja.

BritneyYang:
Ayo semua Relawan Jokowi Ma'ruf
Gencar Kan kampanye sampai ke pelosok desa dusun yg tidak terjangkau internet.
Jgn mau kalah Sama militants Bosan.

Roedy Siswanto:
Bung Tony , maaf ya aku kritik ..sorry anda menurutku tidak terlalu handal untuk mengelaborasi kelemahan tim Prabowo ..hahaaha...maksudku yg sebenarnya adalah  Don't waste your time dengan mengkritisi kekonyolan prabowo dan timnya ....sdh ada kok yang menanggapi dan dimuat dimedia mainstream . Menurut saya lebih baik kita terutama bung Tony (hehe) melalukan poin  1 dan 2 seperti yang anda tulis ..dan rincikan dampak baik apa yang bisa didapat rakyat dengan itu .Aku yakin anda bisa menggali sesuatu yang berbeda dengan penulis lain sehingga bisa saling melengkapi . ayoo bung ...jangan ikutan nyinyirin kelakuan mereka ....hehehe

Tony Gede:
Silakan baca artikel baru saya.  Yg ini ditujukan utk tim Jokowi-Ma'ruf.

Tony Gede:
Saya udah baca 9 program Jokowi - Ma'ruf.

Ke-9 program tersebut di antaranya :
- Peningkatan Kualitas Manusia Indonesia
- Struktur Ekonomi yang Produktif, Mandiri, dan Berdaya Saing
- Pembangunan yang Merata dan Berkeadilan
- Mencapai Lingkungan Hidup yang Berkelanjutan
- Kemajuan Budaya yang Mencerminkan Kepribadian Bangsa
- Penegakan Sistem Hukum yang Bebas Korupsi, Bermartabat, dan Terpercaya
- Perlindungan bagi Segenap Bangsa dan Memberikan Rasa Aman pada Seluruh Warga
- Pengelolaan Pemerintahan yang Bersih, Efektif, dan Terpercaya
- Sinergi Pemerintah Daerah dalam Kerangka Negara Kesatuan

Mau saya bahas, tapi saya lagi mikir buat usul untuk nambahin pembenahan koperasi di dalamnya.  Mungkin dalam poin ke 2 atau poin ke 3 dari program mereka.

Rachmat Zoets:
????

Tony Gede:
BTW ada apa kok tiba2 bikin special request gini?   Hehehe...

Tony Gede:
Gapapa deh, sekali ini...

Gemas aja lihatnya soalnya.  hehehe....

Lgipula memang ada instruksi untuk terus mengarahkan serangan seperti ini... hehehe...

Untuk poin 1 & 2, nanti saya bahas deh....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kebobolan Terus Kubu Prabowo Main Makin Curang Dan Kasar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kebobolan-terus-kubu-prabowo-main-makin-curang-dan-kasar-OOubV0Rt1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: