You Now Here »

Gerindra Minta Jangan Dengar Pidato Negara Punah Sepotongsepotong Pidato Ahok  (Read 46 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Mau didengar secara utuh atau tidak pesannya sama saja Indonesia bakal punah kalau Prabowo tidak terpilih jadi presiden. Namanya negara kalaupun punah prosesnya berjalan panjang. Venezuela yang negaranya salah urus dengan inflasi gila-gilaan aja belum punah, yang kasihan memang sebagian rakyatnya yang harus mengais sampah dan jutaan lainnya yang harus mengungsi keberbagai negara tetangganya. Zimbabwe yang dulu salah urus juga masih utuh sampai sekarang. Tidak jelas dasar ucapan Prabowo yang asal cuap-cuap kayak wong edan...

No Fear:
"..asal cuap-cuap kayak wong edan.."
Dia mmng Sam ting Wong
Pala-nya Bocor

Fredi Budiarto:
Presiden NKRI 2019 tetap pak Jokowi..lah

Oey Yung:
Sptnye mau didengar utuh ato kgk intinye kl kubu hoax kgk kepilih jdnya punah gt negara kita?muke gile...lagian ye kl mmg kgk mau bayi menanggung hutang ya bayarin donk hutang anaknye..mknye jgn pny anak bererot mcm tikus..kl kgk sanggup byr hut anaknye ya kgk ush pny anak..gitu aje kok repot

Indri Giber:
Interesting! National Debt/Capita kita sangat2 minuscule. US ND/Capita adalah USD631231, UK sekitar USD34333, bahkan SINGAPORE USD45914. Bayangkan bayi baru lahir utangnya segitu.

Pak Prabowo, berhentilah mempermainkan emosi masyarakat awam!!

Edwin Hendra Kusuma:
Indonesia bubar, Indonesia punah. Ini maunya ngancam atau gimana maksudnya? Peringatan bahwa dia bakal bikin Indonesia bubar dan punah kalau dia kalah?

No Fear:
Ngancam mau ngulangin tragedi '98 kyk-nya ??
Emang sutradara tragedi '98 siapa sih, Cor ??

Leo Nardo:
Gue niru gaya Pak Ahok,
"Nenek lu punah, Wo!. Emangnya elu dewa yang punya kuasa menentukan Indonesia punah apa tidak jika elu kagak jadi presiden? Elu punah, Indonesia tidak akan punah, negara tetap ada, wo. Elu bukan pendiri negara ini. Elu cuma masyarakat penerus generasi diantara ratusan juta penerus generasi yang ada. Ibarat kendaraan, elu bagian ban setipnya doang. Bilamana ban utama bocor, bolehlah elu yang gantiin. Itu pun hanya buat sementara doang, iya enggak Wo?"

Adiva Afsheen Hidayat:
Gerombolan stress akut dan se~truk akut tinggal nunggu punahnya saja

widjajanti djanti:
Ini.apa lagiiiii.....? Jago orasi..., tidak.baca teks tapi di dikte data keliru, suaranya lantang...tidak.klemar klemer tapi kesleo melulu...piye hayooo...? Hayoooo...? Klo.punah hai yo di lestarikan, di buatkan bendungan biar bisa mengairi ribuan hektar sawah, ternak ikan, dibuatkan.jalan supaya masyarakat yg kesulitan mendapatkan benih, bibit tanaman, bahan pangan, sarana kesehatan lebih.cepat sampai ke tujuan.

Alex Rustandjaja:
Indonesia punah Wowo tinggal pindah ke Yordania kan dia sohibnya Raja Abdulah dan konon juga  punya passport Yordania. Pengikutnya yang radikal bisa hijrah ke Saudi Arabia, Suriah atau Yaman.

Sam:
Setuju dengan Prabowo....Jokowi menang akan punah.......bukan Indonesia........tetapi kemiskinan, kebodohan, radikalisme, koruptor dan antek asing yg sekarang ngumpul bersama genderuwo dan sontoloyo....

Iman Sukarno:
Gerombolan Iblis makin lama ngocehnya semakin ngawur...perlu psikiater secepatnya sob...

fransisca Rindi:
Tambah stress tingkat dewa, gila....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gerindra Minta Jangan Dengar Pidato Negara Punah Sepotongsepotong Pidato Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gerindra-minta-jangan-dengar-pidato-negara-punah-sepotongsepotong-pidato-ahok-XVKdo40uv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: