You Now Here »

Ternyata Ini Alasan Sandiaga Mundur Jadi Ketua Appsi  (Read 57 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ternyata Ini Alasan Sandiaga Mundur Jadi Ketua Appsi
« on: December 19, 2018, 08:59:53 AM »




Ari:
Karena videonya bang ruhut..kayaknya..wkwkwk

Hitam Mutiara:
APPSI itu gak ada kerjaan dan gak ada kontribusinya sama sekali utk pedagang pasar. Cuma tiba2 muncul spanduk2 dipasar tradisional yg menyatakan Prabowo sbg ketua APPSI menjelang pilpres 2014. Kemudian jabatan ini diwariskan ke Sandi menjelang pilpres 2019 jg sebatas pemasangan spanduk2 dipasar tradisional. Entah bagaimana cara pemilihannya, tanpa kongres dan tanpa keterwakilan dari pedagang pasar. Singkatnya APPSI hanya asosiasi fiktif atau organisasi tanpa bentuk.

BritneyYang:
Saya tertarik dgn kalimat:
" Masyarakat saat ini sudah sangat cerdas "
Bagaimana dgn 30% yg milih Bosan
Apa mereka ga Ada yg Cerdas?

Pasama Obat Kuat:
Sang PINOKIO produsen hoax.....

andreashandry:
Iyalahhh...gimana kau saja lah...

Gak ngaruh juga koq...

torang simanjuntak:
apa sih prestasi sandi? sibuk banget ya dia jd cawapres?

saat terpilih jd cawapres, jabatan wagabener dilepas, alasan agar bs konsentrasi, padahal selama jd wagabener pun dia jarang tuh terlihat berpakaian pejabat, pasti biasanya pake kaos, alasan abia lari dr kenyataan, jawaban selalu ngebanyol..

Posisi APPSI di lepas agar bs konsentrasi, padahal selalu membuat kegaduhan di pasar dan media. Pernah menjabat ketua KADIN dan pengurus HIPMI, kok turun jabatan jadi ketua APPSI, itupun jg dilepas...

Beberapa waktu lalu, Sandi jg melepas sahamnya di SARATOGA, alasannya buat suntikan dana kampanye. Kalo yg ini sih emang dia jual pas harga bagus, jd dia cuan banyak. Sandi juga termasuk pemain dan penggoreng saham wahid di BEJ, buktinya saham bakrie corp, ancur dia buat! dan dia untung banyak dr situ...

Sudahlah Sandi, lepas aja cawapres mu... jangan kau jadikan posisi tsb jd olok" semata demi kepuasan aktualisasi diri (teori kepuasan abraham maslow)

PTKASS Indonesia IP Services:
Intinya apa seh prestasi dan gebrakan sandi 3th pimpin APPSI ??

BritneyYang:
Ga Ada.
Cuma hadiah Dari Wowo spy terangkat elektabilitas nya.

Indri Giber:
It's obvious, SU menggunakan posisi APPSI sebagai 'kendaraan' untuk mensupport narasi pemerintah gagal mempertahankan harga komoditas. Dia 'mundur' karena mau pakai 'kendaraan' baru: OKE OCE untuk mensupport narasi pemerintah gagal menciptakan lapangan kerja.

Soekojono Goen:
Sang maestro SANDIAGA UNO :
Dia bukan ulama --- diangkat sebagai ulama
Dia nggak paham masalah pasar --- diangkat sebagai Ketua Umum PPSI
Dia nggak ngerti masalah nelayan --- ngajarin bu Susi soal nelayan.
Dia nggak ngerti manfaat pete --- pete dijadikan hiasan kepalanya.
Dia belum mati --- sudah berani-beraninya melangkahi makam.
dst .... dst, silahkan tambahin sendiri.

Alex Rustandjaja:
Tidak pernah jadi pedagang dan belanja di pasar tradisional mendadak menjadi ketua asosiasi pedagang pasar itu bijimane ceritanya.....?

Alex Rahardja Zhou:
Mundur selangkah maju 2 langkah
quote: Cao Cao

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Ini Alasan Sandiaga Mundur Jadi Ketua Appsi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ternyata-ini-alasan-sandiaga-mundur-jadi-ketua-appsi-XruaAQmqS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: