You Now Here »

Hidup Terancam Klitih Mati Bingung Dikubur Di Mana Pripun Kanjeng Sultan  (Read 37 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,802
  • Poin: 15.878
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Prihatin banget dengar apa yg terjadi di Jogja beberapa waktu ini ...dari bakti sosial gereja yang dilarang , acara "melaut" yg dibubarkan , Klitih dan terakhir soal pemakaman ini . Ayo pak walkot dan Gubernurnya ...action dong ..masak mau dibiarkan jogja menjadi seperti ini ...??

Lanina:
Wong diem koq. Berarti tanda setuju.

Zeffanya N Zeevanka:
MBA Rahma????INI bkn yg pertama & terakhir. Akan ada & ada lg. Sbg umat Kristen kami sangat mengerti & jujur its not a big deal DLM iman percaya kami tata cara penguburan. Sbg minoritas kami harus tahu diri dinegri INI. God speed? ??? ????

Prisca:
Sampai gk bisa ngomong.. Negara benar2 kering kerontang menghadapi bibit radikalisme... Ayolah minoritas, jangan mudah mengalah dg kasus ini, toh ini pemakaman umum,..  Rame di depan sekalian , biar polisi sekalian keluar

rahmatika:
Ini sebetulnya belum ke arah radikalisme.. tp bibit intoleransi.. kaku sekali menjalani hidup bermasyarakat

Ndemik:
Jogja sekarang menjadi kota intoleran.. Untungnya tempat saya masih toleran,makam campur campur saja,mana yg kosong ya disitu digali,ga peduli agamanya apa, emang mayat mau ngobrol didalam?

Oey Yung:
Lah sy justru heran dan terkejut kalo msh ada yg mengaku terkejut  mendengar berita2 spt itu..kl yg minoritas mah udh biasa diperlakukan tdk adil spt itu dr dl...lagian yg sy th nih kan di joga ktnye tanah cm milik pribumi...ya knp hrs heran kl tjd intoleransi melihat peraturannye aje spt itu?

Panjatah H.:
oknum yg mengubah aturan leluhur spy perempuan bisa naik takhta? sejak kejadian itu mah, oknum ini  sdh tak saya anggap lagi. kacau

Mri Rizal:
Belum juga jadi negara syariah udah begini. Gmn klo udah jadi???

Lanina:
Klitih di kletes wae

Paijo:
"Kalau memang begitu, apa ada solusi dari Pemda setempat untuk warga yang menganut agama selain Islam?"
Pemprov DIY lagi sibuk bikin proyek pakai dana keistimewaan, dan sibuk dengan hotelisasi, mallisasi dan spanisasi.

rahmatika:
Nah iki padahal kuburan ki mutlak diperlukan. Mung duite ndak banyak memang...

Sam:
PR besar untuk gubernur dan presiden......agar bibit intoleransi dan radikalisme tidak menyebar kemana2...... Menyedihkan...

rahmatika:
Ya mulai dr gubernur dan bupati/walkotnya dulu lah... mosok apa2 hrs lgnsg presiden

Abdul Kahar:
gubernurnya pun pro intoleran kali??

rahmatika:
Itu Beliau yg bisa menjawab

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hidup Terancam Klitih Mati Bingung Dikubur Di Mana Pripun Kanjeng Sultan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hidup-terancam-klitih-mati-bingung-dikubur-di-mana-pripun-kanjeng-sultan-yMwZUpBEM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: