You Now Here »

Bahar Diduga Berniat Kabur Dan Ganti Nama Jadi Ini  (Read 48 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bahar Diduga Berniat Kabur Dan Ganti Nama Jadi Ini
« on: December 19, 2018, 03:40:46 PM »




Bang Rizal:
Gw mau nuntut ! Masa nama gw dinpake samaran sama keramik bengkel ini sih !? ???

torang simanjuntak:
piye to zal, ini penistaan nama anda... ayo tuntut balik...

#kompormeledug

Abu Dias:
pencemaran nama .....
wèkwèkwèkwèkwèkwèk .....

Prihatin Prihatini:
Memang taktik penanganan perkara oleh polisi memang luar biasa!!! Mantap. Sekalipun menghina Jokowi , si habib preman , Tidak di Tahan Sekalpun dtg lsg ke Bareskrim dan di jadikan tersangka di jakarta kemaren , rupanya , konsolidasi dengan polda jabar sudah dilakukan. Buktinya polisi sudah mengetahui "Habib preman ini udah ga pake no yg biasa dia gunakan" (yg masyrakat awam tidak akan mengetahuinya KALO tidak dri kepolisian yang memantau serta mengintai) , Nama samaran rizal aja polisi juga tau ,Istilahnya Lo boleh sombong2 di jakarta dengan onta2 yg lo bawa,tinggal tunggu kasus lebih berat di Jabar yg lsg akan gw kerangkeng.

Oey Yung:
Ternyata oh ternyata...suka jg main kabur2an spt buronan pengecut..menjijikkan sekali..koar2 spt jagoan kgk thnye loyo spt anjing kecebur got wkt mau ditangkap..kucing aje kalo berantem 1 lawan 1 lho..kalah ye dr kucing

Albert Adlyn:
pengecut ya ternyata, kirain jagoan wkwkwkwkwk
coba celananya dibuka dulu, masa beraninya pake massa lawan anak2.
kalo cuma sendirian lawan dua anak remaja kurasa ga berani juga tuh.
merasa org suci pula jiahhhh

Panjatah H.:
orang yg kejam dan tega seperti itu, biasanya mengidap kelainan seksual. cobalah ditelusuri

Edwin Hendra Kusuma:
BS: Bullshit


Nggak pas. Harusnya CS. Camel shit.

torang simanjuntak:
Bahar tak lagi gahar..
karna ulah menggampar...
sekarang dia terkapar...

bahar dulu teriak dengan lantang..
dia selalu orasi menantang..
sekarang terciduk dengan gampang...

selamat datang di hotel prodeo...

Putra Sunda:
Saya kecewa habib  indolaku melakukan penganiayaan itu. mau mengutuk takut kualat dia kan habib.
Hei bahar kejam sekali kau beraninya sama anak kecil, coba buka celana kau jgn2 kau Ha*d.
 NB: nama habib sengaja dihilangkan untuk menghindari kualat :)

jaka sampurna:
Teu aya tidituna kualat kang, jelema jiga si Bahar mah teu kudu di conto... meu nya ngaku habib kalakuan asa pang aing na.... prettt ah

purajp:
Padahal yg menghajar anak2 tersebut adalah JOKOWI yang sedang MENYAMAR menjadi BS ...⁣Ayo umat BERSATU kita Gelar aksi ABB (AKSI BELA BLACKPINK)....segera hubungi KePo terdekat,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lanina:
Bull shit (bs)...., cocok jg

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bahar Diduga Berniat Kabur Dan Ganti Nama Jadi Ini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bahar-diduga-berniat-kabur-dan-ganti-nama-jadi-ini-NAfxX_Dag

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: