You Now Here »

Agama Yang Merenggut Nurani Dan Kemanusiaan  (Read 56 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Agama Yang Merenggut Nurani Dan Kemanusiaan
« on: December 19, 2018, 09:18:41 PM »




Sosis Gede:
Karena surga dan neraka sudah ditentukan oleh segelintir yg merasa mayoritas yg berani memakai kekerasan, dan selalu ditangani dg lunak dan dimaklumi.
Tetapi karena gerakan mereka masif dan terstruktur serta terencan etc etc
lama2 merrka akan dpt menguasai negeri ini.
Terbukti sedikit dg tayangan iklan toh ??? ??? ??? ???
Berayukur masih ada penulis2 di seword seperti cak soed yg masih tetap gigih memepertahankan negeri melalui tulisan opini yg kadang  mmebuat pembaca jd sewot.

??? ?????

Indri Giber:
Ironisnya para 'penjual surga' ditolelir karena masyarakat kita 'takut dosa' dan takut dihukum scr sosial oleh sesamanya.

Sosis Gede:
Ya begitulah

2019NantiPresiden:
Begitulah kalo logika tergadai, tergilas oleh ketakutan.

Sosis Gede:
Betul, disuruh masuk surga tapi mati dl ngak mau, dalih blom saatnya, blom dipanggil Yang Kuasa.
Tapi soal ngapir2 in yg ngak sealiran ma mereka, numero siji
Hahhahaha jancukkk tenan
??? ??? ??? ??? ????

Cak_Soed:
Kita berjuang bersama pak.

Sosis Gede:
Siap om

Parlindungan Panggabean:
Pemerintahan sebelum Jokowi membiarkan, bahkan bekerja sama dengan koruptor, pengusaha hitam dan kelompok radikal, se-mata2 agar kekuasaannya tidak diganggu. Dan sekarang mereka jugalah yang ngerecokin pemerintahan Jokowi dengan bertopengkan agama hanya karena Jokowi tidak mau kompromi dengan mereka. 
Benar kata Buni Yani, agama adalah dagangan paling laku di negara ini. Apalagi bila dipromo bonus sorga dan bidadari, maka antrian semakin panjang. Dan fenomena ini tidak hanya terjadi pada umat muslim, tentu saja dengan kandungan yang berbeda.
Tetapi anehnya mereka yang anti Jokowi itu, yang menyatakan perjuangan mereka demi keberlanjutan negara, tidak pernah mengutuk perilaku korup, mafia ekonomi dan radikal yang ada bersama mereka.

Tudoro Mango:
Zaman si bapak tukang baper tsb, krn nyerah ama para radiklal, buat mrk masuk dlm pemerintahan, salah satu yg kita liat skrg adlah bawaslu, MA, berisi banyak pentolan FPI.

Cak_Soed:
Jangan lupa pks bahaya juga

Zeffanya N Zeevanka:

(click to show)


Martabak Sweet:
"semua Agama seyogyanya mengajarkan kebaikan" - ini adalah impian dan angan angan. Karena realitanya adalah "TIDAK SEMUA agama mengajarkan kebaikan" ada yang kalau sampai terlalu taat dan keracunan malah jadi setan.

Hal yang ditulis penulis itu hal yang sering terjadi di Indonesia dan sudah terjadi bertahun tahun. Cuma sekarang lebih terekspose.

Sebelumnya adalah hal yang tabu dan karena mata dan hati masih picek tidak mampu menghadapi kenyataan kalau IYA RADIKALISME DAN INTOLERANSI AGAMIS ITU ADA!

2019NantiPresiden:
Maaf, agama yg ada di Indonesia mengajarkan hal2 yg baik (Bahkan Founding Fathers kita muslim semua, tapi menjunjung keberagaman). Yang tidak baik adalah mereka yg menjual agama demi syahwat, itu yg harus kita lawan.

Martabak Sweet:
Ucapan ini berdasarkan realita atau retorika? Kadar kecanduan orang berbeda. Dan ada agama yang begitu rancu sampai intrepertasinya bisa beda beda.

Anda berkata menjual agama demi syahwat itu buruk dan harus dilawan? mui berkata berbeda, korupsi cap halal adalah halal. Ini baru satu contoh.

Oey Yung:
Ya mmg bny kasus2 spt ini bkn?tdk heranlah...ini spt api dlm sekam..lama2 tuh gunung meletus semua musnah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Agama Yang Merenggut Nurani Dan Kemanusiaan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/agama-yang-merenggut-nurani-dan-kemanusiaan-ZO8fIBZbc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: