You Now Here »

Fadli Zon Sudah Gila  (Read 81 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Fadli Zon Sudah Gila
« on: December 20, 2018, 03:31:29 AM »




xenakis:
dari jaman ORBA FUCKDLI ZONK itu

Diketahui, Fadli Zonktoloyo sudah menjadi anggota MPR RI pada tahun 1997-1999.

Ia menjadi anggota MPR RI dari golongan pemuda dan aktif sebagai asisten Badan Pekerja Panitia Adhoc I yang membuat GBHN.

==================================

jadi memang dia itu mencuri panggung REFORMASI 1998, pura-pura membenci ORBA/SOEHARTO, padahal PEMUJA SOEHARTO MANIAK

“Menurut saya Pak Harto itu presiden paling berhasil. Jadi angka kemiskinan pengangguran dengan trilogi pembangunan, pertumbuhan, pemerataan dan stabilitas nasional. Saya kira Orde Baru banyak berhasil.” ~ Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.
=================================
(click to show)


GustiMbotenSare:

(click to show)


andrea:
Gue berharap zonk tdk tobat smpe ajal menjemput biar langsung kena azab kubur...!!!

sederhana lurus:
Kalo aja bisa dapatkan 'licence to kill'..

GustiMbotenSare:
Menurut fadli, cara gebukin bahar adalah kebebasan demokrasi.....klo begitu yang pengen pesta demokrasi dengan gebukin fadli lebih banyak nih, saya juga daftar pengen tendangi itu congor fadli

No Fear:
FadliZon pembela penyiksa anak²...
Pemfitnah pemerintah bilang 'Tangan besi' , klo bener² Tangan besi , udah di petrus si 'potongbebekbangsat'  ini, udah ngambang di teluk jakarta

yuviandi purbodewanto:
"Fadli Zon sepertinya benar-benar sudah gila. Ia seperti sedang mengalami gangguan jiwa stadium empat. Masih wajarkah Fadli Zon disebut sebagai makhluk hidup? Sebab binantang sekalipun tidak berlaku sebejat dan sejahat itu."
Waooo .. alinea terakhirnya ni bener2 pas banget mewakili pikiran gw. Bravo bung Purba!

GustiMbotenSare:
Spesies langka yang menggerogoti anggaran tapi bikin muak rakyat yang terpaksa membayarnya

Adiva Afsheen Hidayat:
FZ panik akut bentar lagi FZ se~truk akut, lihat saja nanti di thn 2019 setelah pilpres n pileg


(click to show)


Tia:
Panik panik karena tahun depan jadi pengangguran..

yuviandi purbodewanto:
.. dan punah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon Sudah Gila yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-zon-sudah-gila-UstfRlGLl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: