You Now Here »

Selamat Membusuk Di Penjara Har Bahar 12 Tahun Loh Ancaman Penjaranya  (Read 63 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




doodleramen:
Masih kurang pasalnya, seharusnya tambah pasal 328 dan 330 KUHP tentang penculikan. Kan anak2 itu tanpa kewenangan dijemput paksa di luar kemauan mereka. Seharusnya ini sudah masuk penculikan.

Topi Miring:

(click to show)


bams:
Pantes gak pantes dia sdh hidup di NKRI,tinggal kita tunggu yang ber inisial " I :

Ale Tauk:
Smoga dipenjara bareng2 napi homo, biar dirudal bokongnya, eat, shit, die!

marsono narto:
enak dong tiap hari makan sotomi wkwkwkw bisa ambeien tuh :D

Tony Gede:
Kriminalisasi ulama?

Sejak kapan kriminal jadi ulama?

Cuma di Indonesia aja yang ada kayak begitu. 

Makanya mental banyak orang Indonesia nggak maju-maju, orang preman bajingan begini aja bisa digelari Habib.

Roedy Siswanto:
Yang aku heran adalah ayahnya korban , masak lihat anaknya disiksa cuma diam saja. Aku bayangkan kalau aku...walaupun nyawa taruhannya pasti kulawan .

Taufik Lobster Gede:
Mungkin blm disiksa tapi keluarganya diintimidasi. Itupun mestinya ibu/bapaknya hiteris mempertahankan anaknya sambil minta tolong ke warga sekitar.

bams:
Kalah banyak

Iman Sukarno:
Biarlah bahar dipenjara sesuai dengan keinginannya tapi jangan sampai membusuk, sebab kasian penghuni sel yg lain kebauan bangke....kelak serahkan sj pada keluarganya atau ambil sendiri dikamar jenazah...gt aja koq repot

Taufik Lobster Gede:
Terbuka peluang bagi Bahar, untuk dirawat oleh penghuni sel lain asal Bahar mau mengenakan pakaian wanita saat tidur. Uang,dan parfum bisa ia dapatkan disana yang penting mau dipeluk-peluk saat sdh malam hari.

Lanina:
Tergantung presiden nya siapa nanti. Kalo kubu sono yg menang, paling hukuman nya 4 bln saja, sampe stlh pilpres.

Zeffanya N Zeevanka:
Wajah Tuhan menentang orang fasik????tq Lord

Martabak Sweet:
Begitulah kalau sudah terbiasa memakai intimidasi dan pengroyokan sebagai alat untuk melakukan kejahatan agamis.

Yang berbahaya disini bukan hanya baharnya tapi juga santri dan pengikutnya, terutama pemuda yang mengelilingi korban dan yang mencegah orang tua mereka menolong.

T39uh T39uh:
Tinggal nunggu informasi aja nih, siapa si pemimpin tertinggi yang berinisial "I" itu...

Btw 'har... kalo udah "masuk didalem", jangan sungkan-sungkan "bernyanyi" yach ????
Biar satu per satu ikutan nemenin lu disono ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Selamat Membusuk Di Penjara Har Bahar 12 Tahun Loh Ancaman Penjaranya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/selamat-membusuk-di-penjara-har-bahar-12-tahun-loh-ancaman-penjaranya-ZQnngJynP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: