You Now Here »

Kena Lu Mengacau Eggi Sudjana Diusir Dari Mubes Pers  (Read 36 times - 24 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kena Lu Mengacau Eggi Sudjana Diusir Dari Mubes Pers
« on: December 20, 2018, 02:23:14 PM »




torang simanjuntak:
memang bigtu modus kaum kampret!
sudah standar mereka semua seperti itu, juklaknya yg mengharuakan demikian :
Memicu keadaan, situasi, jika dibantah/di counter balik, akhirnya playing victim...
artinya mereka teriak teriak, seolah olah pancing orang buat memukul mereka duluan, jika demikian, mereka (kampretos) akan menuntut balik, memutar balik fakta, playing victim..

hati" sama modus mereka ini...

Soekojono Goen:
Yang tolol bin bahlul ya panitia yang ngundang ES.
Sudah tahu dia wartawan dari kelompok radikal, anti pemerintah yang sah, lha kok masih diundang dan malah dikasih kesempatan bicara.
Yakin banget pasti ada anggota panitia yang sealiran dengan ES.

putra dwisatriya:
Sederhananya, eggi ini ngomong tidak pada tempatnya ibaratnya kaya orang yg mendesah saat kimpoi di depan umum, kan orang2 disekitarnya jadi jijik dengernya

Oey Yung:
Kl sy sih menyayangkan panitia yg mengundang gerombolan setan..lagian udh th setan msh diundang

coblos01:
Biasalah, playing victim. Bentar lagi pasti ada narasi "pers sdh tdk independen dan disetir oleh rezim". Menjijikkan :\

Topi Miring:

(click to show)


Lanina:
Betul...., biar pun berita buruk, tetap lah itu jd berita. Dpt panggung lg.

Will W.:
Waktu dia mulai provokasi gitu, gue pengen sambit dia pakai sepatu biar dia malu banget.... sayangnya sih gue bukan wartawan..... jadi gak mungkin gue hadir disitu

emailhari:
Harus tetap cari panggung berhubung elektabilitasnya cuma mentok di 30%

C Jon:
Syukurlah si Eggi diusir. Jelema gelo jiga si Eggi mah kuduna diasupken ka RS Jiwa di Bogor.

Nunik Rachmad:
Kompor mleduk! Bikin kebakaran dimana2.

Oppa Bakran:
wartawan juga bingung kali mau memberitakan hal baik yg apa kalau itu menyangkut prabowo dan sandi. Trus si eggi ini.. sibesar tolol.

MasErik Bhe:
....kenak Lu eg-eg... !
klean emang gerombolan kampret lan ngok-ngok...

Pasama Obat Kuat:
Eggy Durjana rasain loe....
Darar provokator loe...


#JokowiLagi

Agus:
Eggi tidak bodoh karena sudah tidak punya modal untuk kampanye maka dia cari panggung yang gratis dan memiliki jangkauan yg luas. Mereka tahu akan diusir tapi nanti di berita onlinenya para kampret diubah jadi korban supaya kampreters percaya & harapannya jadi semakin militan. Begitulah kampret2

Bonar Aska:
Orang otak kurang sesendok yang ngundang siapa? Itu aja dulu, inisiatif siapa mengundang Eggi?

Madison:
Yang salah juga panitianya, sudah tahu ES modelnya begitu diundang di forum independen.

Iman Sukarno:
MAMPUS egis durjana...

Alberto:
Lah kok ya ada yg ngundang?

Oma Acel:
Salah satu profil antagonis sempurna selain AR, FZ, dll.

Benny Hutabarat:
Gak cm jidatnya yg item... Otaknya jg...

PTKASS Indonesia IP Services:
Org intelek dan waras bakal jd keliatan bego dan tdk waras kl gabung Prabowo... Endingnya bs gilaaaa...wkwkwk

No Fear:
Preman tua udah sétrôk unjuk Gigi....,
Eehhh...diusir...!! Udah ngga bergigi lagi..
11-12 sama Amin Pekôk , Provokator uzur !!

Alex Rustandjaja:
Yang salah panitia yang tidak menghormati undangan yang memberikan sambutan. Beliau itu seorang tokoh nasional terkemuka, pengacara kondang, tokoh gerakan 212 kok diperlakukan seperti itu. Pasti dia akan melapor ke Bareskrim karena sudah dipersekusi dan dipermalukan di depan forum resmi.

Edwin Hendra Kusuma:
Biar adil, nanti kalau Jokowi yang diundang dan teriak "2019 Ganti Presiden!" juga harus diusir.






Rasanya kok rada aneh ya kalimat saya ini...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kena Lu Mengacau Eggi Sudjana Diusir Dari Mubes Pers yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kena-lu-mengacau-eggi-sudjana-diusir-dari-mubes-pers-_HMchRxmc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: