You Now Here »

Muka Bahar Kaya Pecatan Pegawai Salon Lalu Ditantang Duel Fadli Zon Disuruh Bawa Mulut Ke Bali  (Read 61 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Sebelum menuduh kriminalisasi ulama apa betul si Bahar BS itu seorang ulama atau cuma karena keturunan Arab sok ngaku-ngaku habib dan ulama hanya untuk nyari duit.
Kayak si Koh Felix Siauw yang sok mualaf supaya laku ceramah dimana-mana.

Oey Yung:
Congormu karmamu..ingat itu

Valhalla:
20 hari apakah sebanding dengan luka lebam pada kedua anak yang disiksanya yang belum tentu pulih kembali secara fisik...

20 hari apakah sudah normal mental kedua anak yang disiksanya...

20 hari apakah kedua orang tua korban sudah waras mentalnya

20 hari adalah salah satu contoh bukti bagaimana hukum positif bisa dipermainkan sesuai selera kepentingan

Canute:
Pihak oposisi negeri ini aneh sekali. Masih berusaha menyajikan taik (kotoran hewan/manusia) kepada masyarakat sebagai makanan. Gimana caranya nge-bumbuin taik supaya wangi harum enak terlihat ya?!
Sudah jelas penjahat masih aja dibela. Polisi juga aneh loh, pendukung/pengikut penjahat ya termasuk penjahat juga lah. Ini malah dikasi jalan.

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????.... kayaknya ada "main-belakang" nihh si"zongong" dan Bahar haa' ba'bi? ???.....ada "birahi" diantara mereka berdua? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????....
(click to show)


Katarina:
Biarin aja si fadli ngomong apa aja, biar otang jd semakin sadar kualitas pendukung prabowo, biar hancur lebur tuh partai

Love NKRI:
Bung JRX mewakili perasaan byk org yg akhirnya meledak juga. Kelakuan 2 banci itu sdh bikin muak tingkat dewa. Seandainya 2 badut itu dhukum pancung (ini umpama) byk org yg dg senang hati jd ALGOJOnya. Badut2 Sampah.!!

Delavian Panggabean Sidabutar:

(click to show)


YouSuf Mohammed:
Seperti yg gue bilang sebelumnya, pernah ga ketemu dgn orang efpei yg pake jubah jalan sendirian dan tereak2 kafir,
Itu bukti mereka cuman berani kalo dlm kelompk mereka doang dan rame2
Ini sama dgn si smith

Ndemik:
Tidak setuju dengan perundungan atau bullying, tapi dia sendiri pelaku bullying..piye iki???

2019NantiPresiden:
HAH!?! Dibully sama JRX? Ente jangan mabok koplo terus. Ini cuma ditantang, mau lihat hasil "latihan beladiri" nya udah sampe mana.

Mari kita buktikan apakah dia berani satu lawan satu, memenuhi tantangan JRX ???
Kayaknya sih ga berani terima tantangan, kayak Prabowo ga berani terima tantangan Wiranto.

Ndemik:
Jelas kalah lah sob ga seimbang, yg satu ahli beladiri,satunya lagi ahli silat lidah..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Muka Bahar Kaya Pecatan Pegawai Salon Lalu Ditantang Duel Fadli Zon Disuruh Bawa Mulut Ke Bali yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/muka-bahar-kaya-pecatan-pegawai-salon-lalu-ditantang-duel-fadli-zon-disuruh-bawa-mulut-ke-bali-OMPhbTWFn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: