You Now Here »

Dibayar 10 Jt Pembuat Sholawat Cinta Untuk Jokowi Tolak Hapus Lagunya Memperjuangkan Kebenaran Meman  (Read 40 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




.:M:.:

(click to show)


Teddy rukmantara:
Kirimkan ke semua media  termasuk tv, pasti shalawat ini akan viral, kalau perlu di dijadikan lagu kampanye Jokowi seperti lagu salam 2 jari slank.

Will W.:
Gue yakin lebih berkah lagi setelah menolak 10 juta mas tanto dapatnya lebih banyak lagi 10 milyar halal pula

xenakis:
nawarinnya satu kerdus dunk kayak wanbango binti tinja ngebujukin para partai ALLAH.....

Wilfrid Roberto:

(click to show)


xenakis:

(click to show)


Ragagasblas™:
Saya non-muslim tapi pas dengar sholawat ini jadi haru dan merinding karena lagu itu sungguh tulus :)

BritneyYang:
Viralkan aja TERUS
Dari Sabang sampe Merauke
Dari Miangas ke pulau Rote

Adi Wibowo:
Alhamdulillah ada Ustad Tanto ......

Oey Yung:
Para iblis bny bgt caranye ye buat menggoda manusia2 baik..heran bgt sy

Kampret212:
yang satu takut salib di nisan yang satu takut lagu... makhluk apaan sih mereka itu?

Panjatah H.:
terima saja duitnya, toh lagu itu sudah viral dan akan tetap tayang

Yanuar Darisman:
belum menang aja,,

udah maen sogok menyogok,,

tutup menutup,,

gimna klo jadi terpilih beneran,,,

punah beneran nih RI

sama tuh orang & kroco kroconya,,

#ngeri

Pasama Obat Kuat:
Merinding seluruh tubuh saya mendengar Sholawat Cinta Jokowi, tanpa terasa air mata menetes...
Itu wujud dari rasa cinta rakyat NKRI kepada pemimpin yang Amanah....


#JokowiLagi

Heppy Ysyz:
sumpah... bergetar hatiku...
aammmiinnn ya Alloooohhhh...

tellthe truth:
sudah dishare di group2x saya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dibayar 10 Jt Pembuat Sholawat Cinta Untuk Jokowi Tolak Hapus Lagunya Memperjuangkan Kebenaran Memang Banyak Godaannya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dibayar-10-jt-pembuat-sholawat-cinta-untuk-jokowi-tolak-hapus-lagunya-memperjuangkan-kebenaran-memang-banyak-godaannya-aTriTOti9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: