You Now Here »

Fadli Zon Ragu Sosok Di Video Pemukulan Yang Viral Adalah Bahar Bin Smith Tapi Soal Ratna Dia Yakin  (Read 60 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




coblos01:
Katanya bahar kan lagi "latihan" bela diri. Bahar aja ngaku, kok zonk masih sibuk ngeles sih??

BritneyYang:
Zonk semakin menunjukkan ke bodoh an nya, tujuannya rakyat percaya Sama dia.
Itu aja

Alex Rustandjaja:
Pengacaranya si Bahar BS saja sudah mengakui aneh bin ajaib si Fadli Zon malah mau menciptakan opini lain. Polisi juga sudah memiliki lima alat bukti bukan hanya dua.

Uun:
Ada Sherlock Holmes detektif fiksi dalam cerita khayal , ini detektif fiksi Zonkzonk Holmes dari Indonesia yang selalu berhayal seperti junjungannya hahaha

reggae ska:
bisa ya orang kayak Zonk jadi anggota DPR...

TMP2:
Itu utk konsumsi internal kampret...utk menjaga tdk kendor semangat militansinya.

Karena hoax adalah nutrisi utama utk isi kepala mereka !!

Lajessca Hatebe:
Sudahlah. Kalok manusia zonk bicara gak usah ditanggapi. Sudah buta tuli jiwanya soal mana yang benar mana yang aspal. Manusia hutan kayak dia ini gak perlu lagi dipelihara media. Dia pikir manusia milenial sekarang bodoh membedakan gambar bergerak dan yang still. Kalok editornya jago, bikin dong video yang tangan si pirang barbar bertato. Logikanya di situ. Karena yang dipersoalkan dalam kejadian ini adalah video. Adakah kaum kamfret yang jago ngedit gitu? Kalok cuma foto mah, anjing awak pun bisa ngedit gituan.

Sam:
Saya juga ragu Zonk ini gendoruwo.......apa sontoloyo..........?

Baby S:
Hadeeuhh lagi2 dia. Sering asal ngomong, kalo terbukti salah pun.....emangnya ada..dikiiiittt aja rasa malunya. Dikiitttt aja rasa tanggung jawab atas pernyataannya? Ada ga? Ibarat peran, dia ni cuman pengalih perhatian. Karena "decoy" ini, jd lupa ama sasaran utama.

Fidi W:
Sebenernya siapa sih Bahar Smith itu, apa perannya dalam Kubu Prabowo, apa hanya krn dia berani menghina Presiden saja.. Pembelaan Wkl Ketua DPR yg terus menerus, usaha mengedit photo, dan juga ada isu yg mengatakan ada bantuan utk usaha melarikan diri...
Sepertinya salah satu alat baru yg dipakai utk menggoyang Presiden saja.... sepertinya uang besar di belakangnya.

BritneyYang:
Ya pasti lah
Paling ga di TS sdh kasih mercedes 2 pintu

Chrispian Bagariang:
saya juga ragu sosok zonk jadi orang DPR, mungkin perlu bukti bahwa dia bagian dari DPR, misalnya siapa saja yang milih dia. foto dan jenis kelamin di gambar ya,haha

Love NKRI:
Bersihkan Senayan dari Poli-Tikus2 Genderuwo Sontoloyo
Bersihkan INDONESIA dari Partai2 gk bermutu

dogol-forester:
biarkan si fak zonk mengongong, sementara si bakar singit mulai proses membusuk di dalam sel .
mari kita nantikan semua akan terbuktikan keinginannya membusuk.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fadli Zon Ragu Sosok Di Video Pemukulan Yang Viral Adalah Bahar Bin Smith Tapi Soal Ratna Dia Yakin Dianiaya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fadli-zon-ragu-sosok-di-video-pemukulan-yang-viral-adalah-bahar-bin-smith-tapi-soal-ratna-dia-yakin-dianiaya-d6u5AaOTf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: