You Now Here »

Erick Thohir Erick Dan Yusril Tidak Pernah Diancam Untuk Dukung Jokowi  (Read 53 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,833
  • Poin: 15.909
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abu Dias:
lhah ini kan bukan jaman orba yang dengsn seenaknya boleh main ciduk (mengamankan) setiap orang yang berseberangan ......
buktinya gerombolan fpi sampai srjarang juga masih nggak diapa-apakan .....
jadi kalau bener mau dukung wowo, ya gabung saja ke fpi, supaya kalau diapa-apakan, tinggal teriak :"kriminalisasi ulama!!!!!" ....

hoetomo:
Memakai ukuran orang lain dengan sama seperti pada dirinya (suka ancaman ,suka me-nakut2-i).

Abu Dias:
betul-betul-betul

Harry:
Seperti teori konspirasi lainnya...tentunya teori konspirasi ancaman hukum ini sulit dibuktikan. Keyakinan saya ada benarnya. Tapi tentu gak semua. Utk kasus hary tanoe...aroma pemerasan oleh kejagung memang patut dicurigai. Mengingat kasus hary tanoe cenderung lemah dan dicari2 seperti tuduhan mengintimidasi jaksa agung misalnya. Dan lebih mencurigakan bagaimana kasusnya kemudian seakan lenyap tak berkelanjutan SETELAH yg bersangkutan mulai mengubah haluan dari oposisi menjadi pendukung jokowi. Saya tak bisa berkomentar tentang yg lain seperti TGB...karena saya gak terlalu mengikuti kasus saham newmont. Tapi kasus hary tanoe itu sangat membuka mata "eye opener" bahwa kemungkinan pemerasan politik dengan instrumen hukum itu sangat real.

tellthe truth:
Setuju dengan pendapat Anda .....walaupun saya Pilih Jokowi, tapi jangan berharap di kubu Jokowi itu isinya malaikat semua. Orang bajingan atau musuh dalam selimut  itu banyak dan tersebar dimana2x. Dalam Politik Indonesia, segala cara baik halal maupun haram sah2x saja, karena banyak orang yang Mabok. Bahkan Agama yg harusnya jadi panduan/tuntunan hidup yang lebih bermoral, malah dikotori oleh orang2x yang justru jadi Pemuka Agama.

Bagi sy pribadi, cara2x spt kasus HT itu sebenarnya lagu lama, setiap Tim Capres pasti pernah melakukan hal tersebut (tentunya dengan kulit yg berbeda2x). Tapi yang paling memuakkan dalam sejarah Politik di Indonesia adalah peristiwa 212 kemaren, bahkan sampai JENAZAHpun dibawa2x urusan Politik.

Harry:
Ya memang misi saya utk mengupas sisi lain dari "real politik" indonesia. Yg sebenarnya jauh dari idaman banyak orang di mana masing2 pihak menganggap kubunya "malaikat" dan kubu sebelah "setan". Kebetulan aja di sini markasnya kubu jokowi. Gak semua kebijakan jokowi saya tentang. Saya malah lebih menentang pemujaan yg dinarasikan penulis di sini. Saat perang dunia kedua, semua pihak mempekerjakan yg namanya propaganda division. Yg fungsinya kurang lebih menulis tulisan yg mirip2 seperti disini.

Mau nyolos jokowi...EGP. Asal jangan terbawa narasi model begini. Melebaykan pencapaian. Dan menihilkan kekurangannya. Apalagi kalau bukan pemujaan?

TMP2:
Cukup dg....maaf keyakinannya berbeda.

Chandra von Caledor:
Kalau maaf saja sudah cukup untuk selesaikan masalah, buat apa ada polisi?

disqus_tuZWGf01Fv:
herr_candra what

TMP2:
Trus...polisi hrs mempertimbangkan teori konspirasi seseorang, yg hanya atas keyakinan dan rasa saja, tanpa ada bukti, fakta dan saksi...gitu ??

Harry:
Politik itu kejam, ferguso!

TMP2:
Tergantung keikhlasan kok...ada menang, ada kalah

Love NKRI:
Narasi kubu Genderuwo makin comberan, tiada hari tanpa Hoax.
Mau dibawa kemana Bangsa ini kalo dipimpin mahluk macam itu. ?????

Opa patompo:
Hehehe... Penjarakan saja tukang hoax...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Erick Thohir Erick Dan Yusril Tidak Pernah Diancam Untuk Dukung Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/erick-thohir-erick-dan-yusril-tidak-pernah-diancam-untuk-dukung-jokowi-ZPoIJPXjq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: