You Now Here »

Foto Fadli Zon Dengan Kerbau Sindir Sby  (Read 93 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Foto Fadli Zon Dengan Kerbau Sindir Sby
« on: December 24, 2018, 06:28:44 AM »




Legowo:
wah.. ternyata ada kerbau species baru yang berwarna biru...

disqus_XtXtrkerII:
disqus_ZiqztL20Np but

Fsasosi:
Zon nya mana mas ?.... aku liat di photo koq kerbau semuanya ya ?

mikael endro:
itu yang bengkak kebiru2an  gara2 dibully kerbau yg lain...

Chandra von Caledor:
Yang gw liat 3 kerbau sama seekor kuda nil mas, ngga salah tu hue hue hue

Mein Raiso:
Sama bengkaknya ya...

Wenas:
Iya ada 4 kerbau tuu...yg mana ya ni yg disebut...ga ada bedanya...

TC:
Kyknya yg lg bunting tuh.

Andi Kenagarong:
Search google for image foto diatas..
Yg keluar --> Terkaan terbaik untuk gambar ini: domestic pig.. Hadeehh wkwkw

TC:
Mesin AI googlenya bingung karena ada mahluk yg biru...

Andi Kenagarong:
wkwkwk.. mungkin  juga..

Rain Forest:
buncit buncit kerbaunya

Mein Raiso:
Sampai memelas, dan belum juga ada Partai yg mau usung Prabowo dan menutupi malu, dibuatlah pesta pesta an pernyataan dukungan, oleh gerindra, dari gerindra, untuk gerindra.
Btw, photo Zonk, sekilas saya pikir gambar Babi, rupanya kerbau

##? ???:
Fz cocoknya disitu di kubangan dgn eek kerbau.

Andreas Aja:
Semoga Fadli Zon tetap demikian selamanya, agar dia tidak seperahu dengan kita..... !!!

Parto Suparto:
Motto anak alay.
Lebih baik kau goda istrinya dari pada kau goda simpanannya. Istrinya kan PKS ...
Ngamuk lah barang itu, salahnya sih merayu dan mau lagi....jadi galau tingkat dewa deh....

Froditus D:
Biasa ajalah,,,, dia mau foto sama kerbau atau jadi kerbau sekalian suka2 dia lah. Ga ada efek berarti. Cuma bertujuan memancing opini dan perdebatan yg ga perlu.

Lanina:
Saudara kembar, beda warna baju nya saja

stevan surya:
Wuih keren sob ada kebo di pakein baju sendiri paling unyu2 pulak.

Erick911:
Jangan suudzon dulu lah sob. Belum tentu dia nyindir lho.
Mungkin dia lagi pengen konfirmasi bhw perawakannya memang gak jauh beda dgn yg di kandang itu ????

Alamakkk:
Partai Kerbau dan Partai Banteng koalisi? Gimana Mega? Bukannya dendam setengah mati dengan si kerbau?

heaven sigit:
Aq suka klo mereka bertengkar ????

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Yaqinkan 2019 jadi partai gurem sprti pan dan pekaes.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Foto Fadli Zon Dengan Kerbau Sindir Sby yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/foto-fadli-zon-dengan-kerbau-sindir-sby-SJKQhC4YG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: