You Now Here »

Koreksi Panjang Jadi Luas Anies Makin Terlihat Dungu Itu Trotoar Atau Sawah  (Read 57 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dia_Naga:
Ini semua salah media yang memberitakannya.Seperti yang sudah kita ketahui bersama, pak gubernur itu kuliah di amrik, jadi makenya sistem imperial, bukannya metrik.

Kirain mau ngeles pake alesan kayak gini wkwkwkwk

Ma Doke:
Kok Admin mengoreksi Anies... harusnya kan Anies mengoreksi Admin... Tapi tak mengapa, toh sama-sama bodoh... dan ngibul...

Yanuar Darisman:
pantes aja di pecat,,, satuan luas, satuan panjang dan mungkin satuan beratpun di mantan menteri ga tau,,

klo gt,, pas masih SD atau SMP belajar apa ya???

dodi:
Maaf, koreksi lagi, “sepanjang 43 ribu meter” seharusnya “seluas 43 ribu kilowatt hour”. *ADMIN LAIN

dewa mahendra:
jadi mikir.....kuliah di amrik kok begonya minta ampun yah.....
perlu ditelusuri nih cerita seharianya dia saat kuliah di amrik sono...bener kuliah apa jualan gorengan..
mbah-mbah....macam gini kok dijadiin menteri...eh kan gelarnya skarang nambah gara2 nto ya jadinya P.hD., P.cT

Donny Rahardian:
Gak salah lho, bener kok 4,3 hektar,


 Per 1 meter panjang jalan itu luas trotoar nya 10m persegi (5mx1m) x 2 sisi , per 1 km panjang jalan saja sudah 10m2 x 1000m = 10.000 m2 atau 1 hektar.

Joko Nahrowi:
piye to mas per M panjanga jalan kok kluas trotoarnya 10 M2 emang lebar trotoarnya berapa, beneran 5 M kah atau 1,20 M, mbok nek njawab mikir disik jo melu melu kuwalik

amberlaeng:
jokonahrowi easy

Donny Rahardian:
Trotoar Sudirman-Thamrin itu minimum 5 m skr pak, kan ambil jalur lambat, dari jmn dulu pula ndak ada trotoar 1,2 m di sudirman- thamrin.

Jesse Sihombing:
Nanti pas peresmiannya si Anies Pekok akan pidato :
Sdr pemprov dki utk mendukung Asian Games, telah berhasil menyelesaikan Gardu Listrik dan nge Cat Trotoar sepanjang 43.000 M eh salah seluas 43,000 M persegi. Inilah pencapaian yg sangat fantastis yg tidak akan pernah dicapai oleh gubernur siapapun didunia ini.
Hanya gubernur yg gelar phd bisa mencapainya

Fredi Budiarto:
dunggu gobelok.persegi panjang kilo kubik deh

Hoja:
Wan Abud PhD = gabener Pizza hut Delivery,
jd inget mantan pegawai PhD yg pentolan ep pe i :)

gencnzn:
Alumni sekolah kilat 212 kah??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koreksi Panjang Jadi Luas Anies Makin Terlihat Dungu Itu Trotoar Atau Sawah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://www.seword.com/umum/koreksi-panjang-jadi-luas-anies-makin-terlihat-dungu-itu-trotoar-atau-sawah-r1yNaz07Q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: