You Now Here »

Untung Fadli Zon Tak Ditabok  (Read 60 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Untung Fadli Zon Tak Ditabok
« on: December 24, 2018, 02:59:34 PM »




Oey Yung:
Ya elah...ada 2 makhluk yg tdk perlu digubris...pertama setan..kedua org gila..mngkn kalo ada yg ketiga perpaduan ant setan dan org gila

hoetomo:
setan minta pensiun karena manusia sudah bisa sendiri

Oey Yung:
Berkurang sdh tugas setan akhir2 ini...udh santai

Harry:
Setan gila ????...simple aja. ????

Harry:
Yg seharusnya ditabok...malah dielus2 sekarang.


(click to show)


Oey Yung:
Mngkn aje udh ditabok..apa iye hrs disiarkan sec nasional live gt?

Harry:
"Jangan karena pendukung Jokowi terus dibiarkan. Saya berbicara dalam ranah hukum, profesional. Proses dong La Nyalla," ucap Mahfud.

??? ??? ??? ??? ????

Ok setelah mendapat masukan dari seworder sdri. Oey yung. Ini ternyata hoax ya. Gak usah dipusingin...tapi saya kok tetap penasaran. Kok gak ditabok ya si la nyalla? ????

TMP2:
"Pembelaan mahfud itu masuk kategori ngeles. Kalau semua politisi bisa dengan gampangnya menafikan pernyataan publiknya...apa tolak ukur integritas kita? Jejak digital itu kejam, ferguso!"

Masih anget nih...

Apa namanya kalo cari yg cocok sj pdhal dr sumber yg sama ??

Harry:
??? ????? maksudnya apa ye?

Oey Yung:
Oh ya jgn dr situs abal2.minimal detik ato kompas

Oey Yung:
Ada linknye?soalnya sy blm bc bag itu

Harry:
Buka aja judul yg saya screenshot.

Oey Yung:
Dan maaf sy bkn penggemar hoax..krn sy udh cr kata2 yg anda mksd itu semua dr situs kgk jelas

Harry:
Ok anggap aja hoax. Gitu aja kok repot. Yg difitnah aja happy2 aja kok ama yg menfitnah.

Oey Yung:
Dan anda tdk bs berikan bukti bhw media nas menulisnya...krn sy ini follower pak mahfud....segala cuitan pak mahfud sdh sy berikan tanda spy muncul notifikasi..jd tdk ada cuitan pak mahfud spt itu

Harry:
Oh masih diteliti toh...khan udah saya bilang anggap hoax aja... ????
Yg penting essensi masalahnya adalah apakah aspek hukum dari pengfitnahan itu bisa hilang begitu saja atau harus "ditabok" atau diproses secara hukum. Ambil hikmahnya aja. ????

Oey Yung:
Mslhnya anda membawa2 nama pak mahfud md...itu termasuk fitnah dan pencemaran nama baik..dan anda jg th kl pak jkw sec pribadi tdk pernah dan sy rs tdk akan pernah melaporkan org2 yg sdh memfitnahnye..yg laporin itu justru org2 yg ada di sekitar dia..jd kl anda berharap pak jkw kucuk2 dtg ke kantor polisi sambil melaporkan semia fitnah ya sm ake spt menunggu neraka membeku

Harry:
Sudah saya perbaiki postingan saya. Atas saran anda.

Oey Yung:
Tentu aje yg seneng ya yg fitnah..apalagi pendukung sang pemfitnah yg pura2 jd pendukung pemerintah..pdhal mah dia kampret terselubung

Oey Yung:
Kgk ada di berita mainstream..jd sy anggap itu hoax

Alex Rahardja Zhou:
gampangnya di telusuri aja di kompasiana dot com langsung ada apa kagak. Kl ada berarti bukan Hoax kl nggak ada yah Hoax

Oey Yung:
Wah maaf sy cm percaya sm media nasional terpercaya..bkn media opini..sy jg percaya sm seword..tp kl utk referensi bcr sm kampret sy lbh sk pake media mainstream dsn itu tdk ada di media nas mnpun dan ya ada di kompasiana..tp anda th kan kompasiana adh media opini..bkn media berita nas..jd maaf sy tdk bs pake opini pribadi utk jd sumber referensi kec kalo dia cantumkan linknya dr berita nas terpercaya dan kebetulan penulis tsb tdk mencantumkan link dr berita nas..jd hoaxlah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Untung Fadli Zon Tak Ditabok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/untung-fadli-zon-tak-ditabok-HdJi9rmiV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: