You Now Here »

Buat Yang Baper Sama Pilihan Jokowi  (Read 50 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Buat Yang Baper Sama Pilihan Jokowi
« on: December 24, 2018, 03:17:32 PM »




Pius:
Well...keadaan jauh lbh simple waktu 2014...partai pendukung Jokowi sedikit tapi rakyat punya optimisme tinggi terhadap dia siapapun pilihan wapresnya. Sekarang banyak partai politik, banyak maunya, banyak yg punya kepentingan sendiri2 di thn 2024 nanti...ga di kubu Jokowi, ga di kubu Prabowo, semua memandang apa yg akan terjadi thn 2024 bukan 2019.

Sementara itu, kalau Jokowi menang lg thn 2019-2024, memandang pembangunan yg dia lakukan di 2014-2018..maka pembangunan akan lbh digalakkan lagi (salah satunya, sempet denger isu akan ada LRT di Medan klo ga salah inget). Maka setelah Jokowi ga blh jadi presiden lg di thn 2024...siapapun presidennya bakal rebutan rezeki limpahan Jokowi hehe

Semoga Indonesia ga beneran hilang di thn 2030 (pesimis bgt ya? :) ).

disqus_yI0AkuDcmx:
disqus_B9cX6sLhur more

hoetomo:
kadang2 saya juga pesimis kalau pemimpinnya nanti tidak berkarakter seperti Jokowi, susah mencari pemimpin seperti beliau.

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Hus.... jgn pesimis gitu...
Akan bnyk kader muda akan muncul era 2019-2024
Skrng ajha bnyk muncul di psi...
Jgn loyo akh

Ayus Wijaya:
Setuju banget bahwa jangan hanya karena kita kurang sreg dengan wakil pilihan Jokowi, kita jadi golput. Kita harus ingat bahwa memilih pemimpin harus mempertimbangkan berbagai aspek, jangan hanya karena satu aspek kita jadi golput. Prinsip saya tiap kali ada ajang pilih-memilih macem begini sih simple aja

"Kalau ada yang bagus, pilih yg bagus. Kalau gak ada yang bagus, pilih yang jeleknya lebih dikit." Yang penting ora golput.

Ario Kamandanu:
sayapun sempet baper 1 jam ......setelahnya itu langsung : JOKOWI memang Top pilih KMA ( Kyai Maahruf Amin ) . semangat rarung KUCING GARONG jadi berlipat 2x lagi.

hoetomo:
setuju dengan pemikiran penulis ,pemikiran saya pun demikian, selama ini isu2 sara yang bikin kita tidak maju2 ,sekarang Jokowi punya Penangkalnya

somad samat:
mari kita tebak tebakan biar nggak shock lagi..
kalo nanti desember maruf amin bikin fatwa atribut natal itu haram,ucapan haram natal
bagaimana sikap kalian? masih mendukungkah?

buat yg golput jgn dulu golput lihat dulu perubahan sikap maruf amin saat desember
doakan saja maruf amin supaya sehat dan diberi kebijaksanaan spt gusdur

rohan 212:
Luka hatiku masih susah utk disembuhkan.....(gara gara si kyai rasis itu)

Shanty M:
It takes time. Sabar ya bang..

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Hahaha saya pun ga suka politik... tp sejak fenomena jokowi ahok dan seword jadi suka....
Sempet kecewa ci tpbtetep ga mengendorkan semangat untuk tetep pilih pakdhe...

Henry Sengkey:
Tak tambahin..
Umur 75 +5 tahun = 80 tahun
Tahun 2024..pertarungan sebenarnya..
Seperti slogan pertamina ..semua mulai dari titik nol.

Ricky Vinando:
Mantap ce? ???

Tony Gede:
Halo bung Ricky...lama nggak nongol nih??

Ricky Vinando:
Semalam sy udh nongol ???? https://seword.com/ekonomi/kuasa-hukum-bank-permata-gagal-paham-terkait-kasus-jual-beli-utang-pt-pelita-cengkareng-paper-lIFiO8szB

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buat Yang Baper Sama Pilihan Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/buat-yang-baper-sama-pilihan-jokowi-gg7Pk0t8N

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: