You Now Here »

Nyinyir Elisa Sutanudjaja Pertanyakan Presiden Saat Tsunami Di Selat Sunda  (Read 75 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Kalo jadi arsitek aja udah ngga laku, ngga punya karya yg bisa dibanggakan, ci Elisa mending buka toko aja di Pinangsia sono, jualan granit. Bareng ama si Marco biar pada ngga nyinyir. Jauh lebih pantes ci Elisa buka toko daripada jadi piaraan si Yamani... eh mungkin aja ci Elisa demen sama fisang nya yg gede.

Ronindo:
Ama kayak Kokoh Marco Kusumawijaya, penyinyir sejati dan militan ke Ahok

HMV5888:
Nih si gemblung yg se geng ama marco, lieus dan Zwj, bikin malu org keturunan china aja

Nawadi Zheng:
Mangkanya kalo ngetwiit baca berita-berita lainya Bu! Jgn jadi kampret bin tolol gak guna

Nawadi Zheng:
Mksdnya untuk Ibu turunan china yang arsitek tapi mulutnya cuma untuk nyinyir aza ????

L Lawliet:

(click to show)


L Lawliet:
tuh si elisa

Yosef leonardus:
Kek lontong kelebihan isi...

Lanina:
Oalah.... cik...cik...., Jkt amburadul ente ngapain aja?

Ronindo:
Wkwk, thanks juga sudah dinongolin

hari setyawan:
Orangnya yg mana sih elisa

Ronindo:
Tuh sudah ada fotonya dari @Harlem_Sulung:disqus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nyinyir Elisa Sutanudjaja Pertanyakan Presiden Saat Tsunami Di Selat Sunda yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nyinyir-elisa-sutanudjaja-pertanyakan-presiden-saat-tsunami-di-selat-sunda-eC_YSIyg3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: