You Now Here »

Selamat Natal Keluarga Besar Prabowo Jadilah Simbol Toleransi Antar Umat Beragama Di Indonesia  (Read 62 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Ustadz sono dalilnya sesuai pesanan, bisa dikondisikan tergantung situasi dan selera junjungannya

eddy eddy man:
aneh ya , gak ada yg teriak keluarga kafir ama foto itu ?...

lodewijk virgiawan:
takut dilempar hengpong ame nonjok meja bang.hehehehe

ash:
Sah sah saja selama yg melakukan junjungannya...

lodewijk virgiawan:
itulah kaum kampret munafiqun ndan

BigPapa:
kok ....... katanya. .. ah sudahlah

Sita W:
Saya suka tulisannya mbak Nina, berharap banyak yg membaca ini, harapan saya apakah toleransi dalam keluarga mereka bisa ditularkan ke semua orang terutama ke pendukung-pendukungnya? Dan saya menunggu bagaimana para pendukung pak Prabowo menyikapi ini, menyikapi perbedaan keyakinan dalam keluarga sosok yg mereka elu-elukan. Dari situlah kita bisa menilai 'keadilan', apakah masih mereka miliki? Bila tidak, berarti mereka memang menghalalkan segala cara utk mencapai tujuan yg kita tau apa...

rohan 212:
Dunia akan lebih damai bilamana agama tidak lagi dibicarakan. Agama hanya cocok untuk orang yang bodoh dan malas berpikir.....

Harry:
Ya...ironisnya keluarga plural seperti keluarga prabowo itu dulu adalah idealnya keluarga indonesia. Di mana agama setiap orang/anggota keluarga menjadi hak/urusan yg bersangkutan dengan "tuhan"nya apapun itu...sebagai pedoman hidupnya. Saya besar di suasana orde baru...di mana keharnonisan itu "sedikit dipaksakan" oleh rezim soeharto saat itu. Aneh...pengalaman nostalgia itu sangat berkesan bagi saya. Mau dipaksakan atau tidak...menurut saya itulah idealnya masyarakat indonesia. Too much freedom is not always good as exemplified in this case. I would even go further to say that indonesia's civilization in terms of religious harmony has been declining ever since.

Arijanto Notorahardjo:
Selamat Hari Natal untuk keluarga besar Pak Prabowo dan semua penulis dan pembaca Seword yang merayakan. Selamat menikmati liburan akhir tahun untuk semua.

Anuku ngadekan:
Genderuwo ikut natalan, boleh juga tuh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Selamat Natal Keluarga Besar Prabowo Jadilah Simbol Toleransi Antar Umat Beragama Di Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/selamat-natal-keluarga-besar-prabowo-jadilah-simbol-toleransi-antar-umat-beragama-di-indonesia-EQ8sppd_6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: