You Now Here »

Sby Bagusnya Laporkan Siapa Yang Ganggu Prabowo Ketimbang Play Next Drama  (Read 69 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
Kualitas mantan 2 periode, baper tingkat dewa
Mari kita tenggelamkan Partai n Suaranya

Will W.:
Ada lagu....
Jangan ganggu banci hahaha

Tia:
Bisa ga sih polisi memanggil dia buat minta keterangan?  Karena polemic dan saling curiga itu meresahkan masyarakat.

Sosis Gede:
Sepertinya ketularan amin rais atau amien rais yg ketularan sby?
????

Hatma MP:
"Memang lidah tak bertulang" cocok untuk seseorang bekas Presiden yang satu ini. Senantias 'menampilkan' diri sebagai seseorang yang baik, ramah, etis secara KATA-KATA. Kelakukan? Periksa saja apa-apa yang telah dibuatnya secara positif, dan bandingkan dengan kejadian-kejadian selama sepuluh tahun di tahta: korupsi, HAM, radikalisme, 'merengek' kurang tidur, asyik mengarang laku(walau tak satupun yang menjadi unggulan); dan, kesan yang ingin ditampilkan: seribu teman dan tidak ada lawan. Masuk akal?: ya, akal bulus belaka. "Istirahat saja pak; bermain dengan cucu sambil membimbing anak-anak 'bagaiman berpolitik dengan santun'. Sehat, ya pak?

silabo hatung:
kepribadian sby yang baperan cocoknya berkiprah di dunia seni.. menurut pengakuannya, ia menderita menjadi presiden selama sepuluh tahun, terutama soal century ia sakit hati.. namun, suka tak suka ia mengalami juga nikmatnya kekuasaan !! .. dan, ia sudah TERCANDUI !! .. demi gurihnya puja puji dan suasana penuh kehormatan rela ia abaikan keperihan perasaannya yang (merasa) selalu teraniaya.. terbaca, karir militer putra kesayangan dia segera korbankan untuk mempercepat dahaga kehausan akan kekuasaan + kehormatan yang pernah dirasakan dan dinikmati.. publik yang makin cerdas dapat semakin jelas melihat ambigu pernyataannya yang kekanak-kanakkan.. (mungkin) akibat beratnya pergulatan batin dalam dirinya.. antara benci dan rindu

Taufik Lobster Gede:
Kalau pergi ke Banjarmasin, lalu melihat di pinggir kali ada tulisan "BENCI TAPI RINDU". Itu maksudnya toilet umum.  Kira-kira kalimat apa yang bisa menghubungkan SBY dengan BENCI TAPI RINDU  yang ada dipinggir sungai di Banjarmasin itu ya?

Oey Yung:
Gr amat yak?mmgnye siapa sih yg mai ganggu?tunjuk aje orgnye

Alex Rustandjaja:
Prabowo yang cengeng ngadu ke SBY sudah diganggu jadi SBY perlu menunjukkan solidaritasnya walaupun waktu di AMN (sebelum Akmil) pernah dihajar sampai bonyok sama Prabowo.

Hitam Mutiara:
Gak usah diambil hati ucapan SBY itu ditujukan ke Prabowo dan timses nya..krn SBY pernah diganggu oleh sekjen Gerindra Syaiful Muzani dan yg paling mengganggu hatinya SBY dibohongin Prabowo gak jadi ambil AHY sbg cawapresnya.

bams:
Mana berani mereka tnjuk hidung siapa yang mengganggu paling bawa kardus sambil nyinyir

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sby Bagusnya Laporkan Siapa Yang Ganggu Prabowo Ketimbang Play Next Drama yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sby-bagusnya-laporkan-siapa-yang-ganggu-prabowo-ketimbang-play-next-drama-GQAxZoHv5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: