You Now Here »

Prabowo Ucapkan Selamat Natal Ada Yang Berani Haramkan Masih Ingat Tinju Meja 3 Kali Kan  (Read 65 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,833
  • Poin: 15.909
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
Tidak ada ucapan Natal yang bisa merusak akidah saya, tidak ada ustadz yang bisa mempengaruhi atau menghentikan saya mengucapkannya,  karena  hanya saya dan Allah yang tahu keimanan saya.
Selamat Natal bung Mora dan seworders semuanya.

lodewijk virgiawan:
ustad sompred bilang kagak boleh ngucapin "selamat Natal", lha die sendiri udah berapa kali ngomong "selamat natal"

Uun:
Makan babi haram jelas dan tegas ada dalam kitab suci , tapi hanya mengucapkan selamat natal sepertinya masih menjadi perdebatan tergantung masing masing individu , sepertinya tidak pasti hukumnya , mohon pencerahannya...

Oppa Bakran:
Saya Islam dan saya tidak masalah dgn agama lain. yg bikin menyebalkan memang kaum yg tergabung di kelompok 212 yang selalu mengkafirkan orang lain dan itu termasuk kelompoknya Wowo.  Di You tube ada ibu2 bangga vlog bilang 02 adalah paslon rekomendasi Ijtima. Sadar ngga siapapun yg dibilang ulama itu kalau 2 jagoan mrk tdk merepresentasikan Islam apalagi si Wowo. Si Sandi.. punya duit panama papers artinya dia ngemplang pajak dan itu penjahat. Penjahat kok di dukung. Kalau Wowo ya sdh lah ya.. dia menculik saja sampai skarang blm tuntas. Dia ingin jd presiden agar kroni lama.. anak2 SHT bisa berkuasa lagi.. yg dukung 02 utk 2019 menurut saya sudah gila.

Njoto:
Bagi kampret natalnya wowo adalah natal syariah, kunci syuuur...ga sudah disiapkan untuk genderuwo

Lanina:
Sama ‘selamat Natal’ aja takut ini itu. Gmn mau maju?

Ahmad Maulana:
posisi Prabowo dilematis, karena Jokowi mengucapkan selamat Natal, akhirnya terpaksa Prabowo juga mengucapkan selamat Natal, sehingga jadi bumerang buat pengikutnya. Begitulah Gusti ora sare.

TMP2:
Semua yg dilarang itu berlaku utk muslim pendukung/kubu Jokowi saja....Sudah dipilah dr ulamanya

Yanuar Darisman:
sebenernya ya,,

yang mempermasalahkan ucap atau tidak ucap selamat natal, ya kaum kampret dan kaum radikal yang mendukung capres no. 2

sampai teriak2 dan maki2, kalau ada umat muslim yang ucapkan berarti, harus syahadat ulang, berarti dia munafik dan kafir, dia laknatullah,dsb,,

nah sekarang capres no 2 yang mereka dukung malah ikut ucapin selamat natal,,,

bagaimana reaksi mereka dan pembelaan mereka??

kita tunggu saja,,,

gw mah cukup ketawa saja,,,melihat muka mereka yang sangar jadi lemah letih lesu,,,^_^

Wayame:
kalo nabi Wowo Hulaihisalam yg ngucapin maka autohalal..

BigPapa:
saya tempo hari nonton berita pak jokowi akan menghadiri natal bersama, saya lupa daerahnya. dan oposisi sampai saat ini belum ada komen mengenai hal tersebut. coba kalo berani komen,  bakalan seru :)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Ucapkan Selamat Natal Ada Yang Berani Haramkan Masih Ingat Tinju Meja 3 Kali Kan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-ucapkan-selamat-natal-ada-yang-berani-haramkan-masih-ingat-tinju-meja-3-kali-kan-Rvah5NJvI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: