You Now Here »

Gerindra Bela Rachel Soal Freeport Ini Jawaban Telak Ignasius Jonan  (Read 92 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,833
  • Poin: 15.909
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fidi W:
sampe bosan saya baca tulisan2 penjelasan para ahli,  masa mereka nggak ngerti juga ? Sepertinya sudah program Partai utk mengkritisi alias nyinyir ke Pemerintah walaupun isinya salah atau ngaco, apa boleh buat itulah Politisi Sontoloyo.
Yg saya bingung para ahli / akademisi di kelompok itu , apa mereka nggak malu, integritasnya dimana...  Eh ada nggak sih yg pinter disitu... mungkin emang nggak ada ya.

Felix lai:
Semuanya pinter kok, cuma memang partai oposisi sudah diskenariokan utk mengkritisi/nyinyir dengan cara dan kondisi apapun.
Jadi jangan pernah kita berharap pihak oposisi akan memberikan banyak pendapat yg positif kepada pemerintah.
Padahal jika seandainya pihak mereka yg berkuasa dan ternyata tidak berhasil mengambil alih saham Freeport secara murah atau gratis, maka akan muncul ribuan alasan untuk membela ketidak mampuannya mereka.
So...apapun bacot oposisi, bagi kita jika penjelasan pemerintah memang masuk akal, ya sudah seharusnya kita setuju apalagi back ground Presiden kita juga tau selama ini sangat positif ( bedalah dengan back ground calon dari oposisi ).

Sierra Panda:
Kagak ada yang pinter kayanya...kan kampret semua...

Ronindo:
Pinter tp begitu masuk, diprogram jadi auto go"lok

Toni Chua:
yup biarkan kontraknya habis. trus freeport pergi bawa semua peralatannya. dan mulai dari nol lagi. dan secara gak sengaja salah tambang. BOOOOOOMMMMM......terjadi kembali TRAGEDI SIDUARJO. yg tanggung kerugian pemerintah lagi.

Mas B:
Tenggelamkan partai Gerindra dkk selamanya .. ????

Ronindo:
biar punah

TMP2:
Singkat saja....lagi-lagi masalah kompetensi.

Ronindo:
Yup, ditambah udah autonyinyir, sebagus apapun program pemerintah jd hitam di otak mrk

Oppa Bakran:
Gue sudah bekerja dipertambangan (gue bukan miners) sejak 1991 sejak umur 18 thn. Awal2 di Kaltim level Supv keatas itu dari Australia semua. Mrk yg men design. Yg namanya tambang itu pertama ekspolorasi, lalu konstruksi (bangun infrastruktur jalan, jembatan dan pelabuhan) krn biasanya daerah tambang itu hutan belantara. Lalu masa Produksi sampai sekarang nah sepanjang masa produksi Environment dept digiatkan utk memastikan penambangan tidak merusak alam sekitar atau meminimalisir kerusakan. Terakhir setalah pertambangan selesai (yg gue ingat PT KEM) nah dilakukan rehabilitasi. Begitu.. jadi tdk sesederhana seperti otak si Rachel Maryam ataupun kelompok Kamretos.Sama sperti Zonk, Fakri,, si Rachel ini juga termasuk yg merugikan kami pembayar pajak. Haram duit pajak gue termakan oleh si kampret2 ini.

Felix lai:
Sebenarnya aku yakin kalau mereka juga paham kok.
Cuma dalam hal ini mereka memanfaatkan ketidak tahuan masyarakat untuk mencari simpati.
Dari sejak awal juga pihak oposisi selalu ngomongnya muter" meliuk kesamaan kemari dalam memberikan penjelasan ketika sudah di counter oleh pemerintah.
Bahasa Indonesia memang mudah sekali dipelintir.

Ronindo:
ya terlalu receh dan merendahkan alias menggampangkan masalah yg kompleks itu. Pdhal freeport pertambangan raksasa, dikira cuma galian sumur kali ya

YouSuf Mohammed:
sudah dijelaskan sejelas2nya pun mereka gak bakalan dan pura2 gak paham memang SOP partai oposisi kan begitu, jadi kita maklumi aja kebodohan yg mereka buat
intinya pemerintah harus meluruskan masalah ini dengan bahsa yg sederhana biar masyarakat yg terlanjur kena virus oposisi bisa melek dikitlah minimal logika mereka jalan.

Ronindo:
mereka pake logika simpel dan itu memang cocok dan gampang kemakan ama orang yang males mikir.

gracia wisata:
S2 nya lulusan kampret university Mm=males mikir
??? ?????

bams:
maklumlah kalau sekelas rachel ya seperti itu ,urus saja tuh capresnya yang dengan menggebu gebu pidato ternyata salah hahhahahha Haiti di africa,hulai wasalam subeno watu ulo

Givern Miricle:
mama minta aspal

hari setyawan:
"Banyak pihak yang merasa ahli, jawabannya bisa, meski mereka belum pernah menjalankan tambang sebesar itu seumur hidupnya," kata Jonan.

Komen orang-orang yg taunya cuma nambang pasir ☹️☹️☹️

nila suryana:
ibu ibu arisan ko ngomongin Freeport...bayar aja dulu arisan  nya ya bu rachel

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gerindra Bela Rachel Soal Freeport Ini Jawaban Telak Ignasius Jonan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gerindra-bela-rachel-soal-freeport-ini-jawaban-telak-ignasius-jonan-2T0MAvqgU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: