You Now Here »

Provokasi Said Didu Ada Perintah Menghalangi Orangorang Obyektif Untuk Bicara Pada Media Dan Medsos  (Read 41 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sniper of Siantar:
Menjadi keniscayaan..setiap yang orang yang menjadi bagian dari gerombolan kampret (yang terang-terangan ataupun malu-malu) akan berubah pola dan cara berpikirnya.
Yang juga merubah opini kita pada orang-orang ini.

#wajibJokowilagi

Roedy Siswanto:
Kayaknya perlu dibongkar juga nih kiprahnya di BUMN .

marsono narto:
pak said didu dan sudirman said itu kembar identik ?? kok mirip ya sifatnya jg :D:D

Roedy Siswanto:
Hahaha...bener itu bung

KittyKatz:
Lempar batu sembunyi tangan nih.

hoetomo:
Coba perhatikan kalau disekitar kita terjadi seseorang yang tidak dipakai (dalam organisasi) pasti orang itu akan menjadi kontra , apa ini sudah menjadi sifat manusia ???atau hanya sifat bangsa kita saja  ??.

marsono narto:
coba perhatikan wajah ,rocky gerung,sudirman said,said didu ,buram ky diblur,bandingkan dgn wajah ,rhenal kasali .jonan .archandra . cerah , senyumnya natural menyejukan enak dilihat suaranyapun enak didengar ,kata pak dahlan iskan ,pikiran dan hatinya bersih

hari setyawan:
Konon "SD" dan "SS" adalah teman sekamar ketika masih kuliah di stan...jadi kalo sekarang begitu, ya begitulah ??? ??? ??? ???

No Fear:
Maksudnya , SD & SS "jeruk makan jeruk" ??

Mazedo:
Anda salah.. Yg bener "pisang makan pisang".. Nyam.. Nyam.. Nyam..

No Fear:
Yg bener "pisang ngemut pisang"

TMP2:
Siapa sih yg dimaksud orang2 obyektif ini ??

Disini jg ada beberapa kok yg keliling mengaku2 obyektif. Modalnya hanya kontra Jokowi sdh bisa mengaku obyektif kok.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Provokasi Said Didu Ada Perintah Menghalangi Orangorang Obyektif Untuk Bicara Pada Media Dan Medsos yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/provokasi-said-didu-ada-perintah-menghalangi-orangorang-obyektif-untuk-bicara-pada-media-dan-medsos-w3GkrN8lX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: