You Now Here »

Sebelum 24 Jam Jebolan Pesantren Produsen Hoax Video Maruf Amin Terciduk  (Read 51 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Balenggang bocor bocor
Ngana pegoyang pica pica
Ngana pebody bocor bocor
Ngana pepala bocor bocor

Yanuar Darisman:
para kampreters masih aja mau di bodohi sama om wowo,,,

kan om wowo sekarang ketauan ucapin + merayakan juga ( yang menurut mereka itu haram, kafir, munafik, munaroh, munarman, dan muna muna lainnya)..

gimana rasanya jadi kampret yang dikecoain???

bodoh boleh,, tapi jangan pake kebangetan lah,,,

Love NKRI:
Narasi Kaum Munafik, aturan hny berlaku utk org lain bukan utk dirinya n kelompoknya.
Nyata2 junjungannya merayakan Natal n gk becus sholat apalagi Baca Alqur'an, msh ngotot mengaku sbg pemeluk Islam.
Pembohong Besar

Njoto:
Ulama menurut versi kampret adalah ulama yg cara berpikirnya terbalik seperti cara kampret kalo tidur, ulama yg dihormati adalah: ulama yg pandai chat p0rn0, yg menganiaya anak2, yg membuat & menyebarkan hoax, yg menyebarkan kebodohan, yg suka mengkafir2kan, yg menyebarkan ketakutan, yg mesiasnya hulaihi

bass-oke:
ngedumel sendirian , headline sama isi nya gak nyambung blas . ada sih sedikit tp banyakan gak sesuai atas dan bawahnya....

Hitam Mutiara:
Loh jadi ngomongin si pelaku pengedit video Kyai Maruf Amin alias KMA atau bicara The Great Prabowo Subianto alias The GPS yang salah sebut Haiti di Afrika dan Hulaihi?..--------

Asli standard ganda....hahaha

Rianto Darmawan:
Baca dari atas ke bawah, pelakunya siapa, diciduk dimana, motifnya apa, kelanjutannya gimana kagak nemu.... Malah bahas Prabowo Natalan...

hary2g:
Di ciduk di aceh,  beritanya sdh banyak beredar di pemberitaan ms

Iwan S:
Hehehee..., saya pikir saya doang yang ngedumel baca artikel ini. Jadi keseringan click bait nih

Tony Sigit:
satu pihak mendukung intoleransi dan radikalisme, sementara dilain pihak menunjukkan sikap toleransi dan tidak anti minoritas, jadi inilah yg dimaksut merangkul semua pihak dengan bertindak plin plan dan tidak konsisten jadi siapa aktor sebenarnya........ perlu diselidiki lebih dalam lagi

Lanina:
MA ngalamin ‘Ahok’s moment’ jg akhir nya (fitnah editan)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebelum 24 Jam Jebolan Pesantren Produsen Hoax Video Maruf Amin Terciduk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebelum-24-jam-jebolan-pesantren-produsen-hoax-video-maruf-amin-terciduk-XdWRC-nYR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: