You Now Here »

Dua Eks Ketua Bem Ui Faldo Dan Zaadit Kompak Gagal Paham Soal Tol  (Read 79 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abu Delapan:
Orang pintar biasanya masuk kedokteran, kemudian teknik, ekonomi,  hukum, diluar itu sisa2 dari keempat tsb, fakta memang menyedihkan, tetapi seperti itulah rebutan jurusan.

TUgiyo:
Hasil binaan liqo pks

Wakaseh Birowo:
Sebetulnya kita perlu maklum ... di kubu prabowo ini nggak ada prestasi yang bisa diceritakan ... Jadi apa yang mereka buat ... adalah mencari cari kesalahan yang ada di pihak Pak Jokowi ...  bila mereka menemukan kesalahan kecil ... langsung ngegas ... seolah olah suatu kesalahan yang luar biasa besar nya   ... sebesar gajah   padahal kesalahan itu cimut sekecil kecuak ... Beruntunglah kita dikubu Pak Jokowi ... kita terhindar dari perbuatan yang suka nyinyir dan tolol.

Ruslan Keren:

(click to show)


MikeSianida:
mereka gerombolan orang yang pintar,cuma satu kekurangan merka,mereka tidak BERHAITI-HAITI kalo ngomong......

rohan 212:
Mengapa agama (itu) selalu menjadi penghambat kemajuan. Ia selalu berusaha menarik kita kembali dan mencontoh nilai nilai dan gaya hidup manusia abad ketujuh yang primitif dan cenderung biadab....

TUgiyo:
Ga bisa move on basa gaulnya

Stephan Inkiriwang:
Yaaa....orang kayak gitu dulunya bisa lulus cukup belajar pakai lampu 5 watt aja

Alex Rustandjaja:
Kebanyakan makan kerupuk jadi nalarnya jongkok.

silabo hatung:
rasanya ga heran juga karena sedari kecil mereka yang sebetulnya cerdas ini telah dibonsai akal sehatnya.. ketika ada hal hal yang menurut logika umum yang bertalian dengan kebajikan dapat dideteksi dengan mudah, maka hati nuraninya dengan mudah (dan tega) akan mengabaikannya pula.. dan, banyak yang waras rohani serta berakal sehat pada kebingungan.. mengapa orang secerdas ini, serta lulusan luar ? (biasa kalee) koq intelektualitasnya rendah tak mutu seperti dungu.. "perhatikan saat berdebat akan menggali segala cara agar tak dianggap kalah" ..
rahasia kelemahannya; akibat pembonsaian logika secara sistemik.. !! .. hikmat dari langit yang harus mengatakan hitam katakan hitam putih katakan putih, tidak (mampu) terjadi... wassalam.-

hoetomo:
Sebenarnya lulusan luar negeri itu bagus tetapi sebaiknya setelah lulus juga magang kerja (agak lama) di luar negeri supaya etos kerja/cara berfikir berpengaruh (menjadi profesional).Tapi jangan keenakan tidak mau pulang.

Oey Yung:
Maaf nambahin 1 lg ye yg lulusan amrik tp gt deh..noh si ibu marissa haque..dia lulusan amrik jg kan?oh ye jgn bandingkan pendidikan dan nalar..noh bu susi aje yg kgk tamat sma bs membantai nalar lulusan amrik lg

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dua Eks Ketua Bem Ui Faldo Dan Zaadit Kompak Gagal Paham Soal Tol yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dua-eks-ketua-bem-ui-faldo-dan-zaadit-kompak-gagal-paham-soal-tol-mi0m5Zg1P

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: