You Now Here »

Makjeleb Cui Sekali Jonan Bicara Tong Kosong Oposisi Pun Terdiam  (Read 65 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Makjeleb Cui Sekali Jonan Bicara Tong Kosong Oposisi Pun Terdiam
« on: December 28, 2018, 06:28:25 AM »




Marcus Lo:
Kemarin kaor kaor, Indosat minta di buy back. Giliran asset nasional dikembalikan , ngomongnya lain lag. Dasar kampret !

marsono narto:
sejak jokowi meluncurkan 2 satelit baru , indosat mengalami kerugian besar ? dipakailah antek2 singapore koar2 suruh buy back indosat ,lu anggap jokowi bodoh kallee wkwkwkw

Alex Rustandjaja:
Ada miripnya seperti kisah 'telur Columbus' sang penemu benua Amerika. Dia menantang taruhan siapa bisa mendirikan telur matang dalam sebuah jamuan. Banyak yang mencoba tapi tidak ada seorangpun berhasil. Giliran Columbus ditantang balik dia ambil telur matang tersebut di 'tap' ke meja salah satu ujungnya hingga agak mendatar dan diletakkan di meja maka berdirilah telur tersebut. Ributlah yang lain, ada yang bilang curang, ada yang bilang kalau caranya begitu saya juga bisa, ada yang marah-marah karena tidak punya ide seperti itu.
Begitulah kelakuan para elit yang dulu punya kesempatan tapi tidak berbuat apa-apa atau mencoba tapi tidak berhasil. Giliran Jokowi dan jajarannya berhasil dengan solusi cerdas mengakuisii Freeport keluarlah segala macam kritik, sanggahan, tuduhan negatif karena sirik atau malu dulu mereka gagal. Belum lagi yang kehilangan setoran pasti ingin ngamuk tapi takut ketahuan jadi minjam tangan orang lain buat nabokin Jokowi.

Jibons:
hasil ijtima tulisan di atas :

BODOH BERJAMA'AH

ttd

ketua

hulaihi wa sableng

Abu Delapan:
Jika Faisal Basri tidak ngerti, sebaiknya belajar lagi pada koleganya di UI, seperti pada bu Sri Mulyani. Yang satu Jadi Menteri, yang satu tetap jadi dosen itulah akibat fikiran dipenuhi urusan partai Allah dan partai ketan

hari setyawan:
Orang model faizal basri dan RR itu tipikal manusia idealis...ketika mengemban sebuah jabatan dan harus mengambil keputusan dlm situasi yg "tidak ideal menurut mereka", maka dia tidak bisa bekerja.

Alias sebangsa robot...

Raff:
Jiwanya sudah tergadaikan untuk harakiri di kubu oposisi

Ivand V. Liasta - Zen:
Faisal Basri itu guobloknya di buat2.

Raff:
Betul ... tmsk RR (sepertinya hanya 2 org ini yg berkompeten, yg lainnya hanya team sorak yg cuma berisik doang), mereka bukan tidak mengerti, tapi hanya berupaya "menihilkan" pencapaian Jokowi spy suara pendukungnya tidak semakin berkurang dan mempengaruhi kewarasan pendukung Jokowi spy beralih ke kubu mereka.
Lantas, kemana ya suara Demokrat? Rasanya belum dengar suara nyinyiran mereka soal Freeport ini?

Alex Rustandjaja:
Demokrat menggerutu dalam hati setoran hilang tapi takut ngomong...

Raff:
Belum sempet nongol kasih komentar, sudah di tenggelamkan duluan oleh Prof Mahfud MD ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makjeleb Cui Sekali Jonan Bicara Tong Kosong Oposisi Pun Terdiam yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makjeleb-cui-sekali-jonan-bicara-tong-kosong-oposisi-pun-terdiam-j5cdqnlAP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: