You Now Here »

Djoko Santoso Buat Cerita Prabowo Sebagai Nabi Musa Dan Jokowi Sebagai Firaun  (Read 41 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,833
  • Poin: 15.909
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Ya.... spt nabi musa yg pada masa hidupnya tdk pernah sampe masuk tanah kanaan.... semoga juga wowo tidak pernah masuk istana hahahahha....

Oey Yung:
Sy bnr2 heran bgt lho..knp sih kampanyenya tdk mensosialisasikan visi misinye dgn cr dan bhs yg bener dan bs dimengerti?aneh bgt deh selalu pake cara2 dan kata2 yg kontroversial trs..mmg kurang beken ya sampe2 hrs spt itu?

Adiva Afsheen Hidayat:
Jelas sdh dan terbukti,  kelompok kubu wowo sdh membuka tabirnya sendiri, bahwa alam semesta ini tdk meridhoi si om wowo jd CAPRES apalagi sampai jd presiden.

Jibons:
selalu  di kaitkan  dengan  agama ,...angkat isu sedikit sedikit agama

kebencian yang sudah  seperti binatang buas....mereka itu akalnya  tidak sempurna  sebaiknya kurangilah berbicara

Ari Kristanto:
Apa yg dituduhkan oposisi kpd Jokowi, adalah cerminan mereka sendiri. Sudah byk contoh dan kejadian yg kemudian berbalik menyerang mereka. Contoh terbaru adalah perayaan Natal prabowo di keluarga besarnya. Nuduh(profokatif) Jokowi keturunan Cina, ibunya Kristen, PKI, Islamnya diragukan. Haram memilih pemimpin yg mengucapkan Natal apalagi merayakan nya.
Dan semua itu ternyata ada pada diri prabowo.

Soekojono Goen:
Djoko Santoso walaupun mantan perwira, tapi kehebatan-nya laksana mantan tamtama !!!


Beliau berani mengatakan apa yang nanti akan dilakukan oleh Tuhan-nya !!!


Saya yakin Tuhannya adalah temannya, sehingga Tuhannya-pun bisa diatur-atur oleh beliau untuk berbuat seperti apa maunya.

bass-oke:
Jadi judul lakonnya berubah " Musa ingin jadi fir'aun " .atau dgn kata lain "Musa pingin jadi raja ".oalah jok jok kalau mimpi jgn ketinggian

Wolf Hunter:
Hmmm, biasanya makin tinggi naiknya makin sakit jatuhnya.

TMP2:
Komplit deh...Nabi Musa berpasangan dg Nabi Yusuf...Setelah Allah dipetakan posisi politiknya, skrng para Nabi yg diajak berkampanye. Sungguh2 sakti dunia akhirat mereka ini.

Luar biasa memang wabah 'gila tak berujung" ttg agama ini, bahkan jendral bintang 4 pun tdk luput dr pengaruhnya

Alex Rustandjaja:
Sesudah Sandi diibaratkan Nabi Yusuf sekarang giliran Prabowo diibaratkan Nabi Musa. Kenapa Prabowo tidak disebut lagi sebagai titisan Allah seperti kata salah satu kader Gerindra di tahun 2014. Maksainnya itu lho kelewatan banget. Jokowi itu emas, kalau Prabowo itu loyang, mau dibilang emas sampai berbusa-busa tetap aja loyang.

Uun:
Sebentar lagi  diibaratkan Matahari dan Bulan terus Upin Ipin wuahahaha

Fredi Budiarto:
tanya Om La Nyala di Surabaya.aja

Salsabilab 19:
Amit2 7 turunan....sp matahari terbit dr baratpun TIDAK akan ku Coblos pasangan capres 02!!!!PUNAH sj sana sm pengikutnya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Djoko Santoso Buat Cerita Prabowo Sebagai Nabi Musa Dan Jokowi Sebagai Firaun yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/djoko-santoso-buat-cerita-prabowo-sebagai-nabi-musa-dan-jokowi-sebagai-firaun-nbhwb3gvA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: