You Now Here »

Parah Cuitan Dan Foto Dokter Pamer Wefie Salam Dua Jari Sebelum Operasi  (Read 77 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
Mgkn mereka teman2 sejawatnya Hanum Rais kali...

Glent Lim:
Ati2 kalau pasiennya bukan pendukung bosan, bisa2 disuntik mati

ron98:
nahhhh .....gak kebayang jadinya klo di saku celana pasien ditemukan kartu anggota PDIP

Juan:
seandainya foto itu hanya tetap di ranah pribadi, saya yakin tidak akan ada yg mempermasalahkan... pertanyaan sederhana: apakah dengan memamerkan gestur 2 jari, kemungkinan pasien sembuh akan lebih besar?

tapi ya itulah kenyataan, masih banyak netizen Indonesia yg belum paham etika bermedsos, terutama yg sesuai dengan kapasitas pribadinya. semoga menjadi pelajaran berharga.

Jesse Sihombing:
Inilah dokter yg paling tolol sedunia.
Boleh ente dukung Prabosan, tapi bukan diruang operasi begitu.

bass-oke:
NGEBAYANGIN "Dokling" nya sambil melayani pasien korban tsunami selat sunda sambil nakut2in pasiennya dgn bilang " pak/ibu , ini ''salawi " , untung kami mengerti kalian semua .jangan lupa ya pilih capres kami atau kami suntik pake jarum suntik yg paling besar "".

C Jon:
Pantes aja kalo orang Indonesia pada berobat ke Singapura dan Malaysia. Kelakuan dokter kita juga yg ngga profesional, bisa2 gunting operasi ketinggalan di dalam perut. Ada juga dokter yg kerjaannya iklan melulu, kayak si Lula Kamal. Halo IDI, kapan dokter2nya bisa sadar sumpah profesi mereka? Apa udah lupa sumpah Hippokrates?

TMP2:
Walah...dokter dan susterpun sdh terjangkit wabah gila tak berujung !!

Oey Yung:
Maaf mau tny ini sumber beritanya dr twitter aje ye?

Paijo:
formasi dua jari seperti menodong pestol, tembak atau culik?!!

Opa patompo:
Status pasien gmn?

Love NKRI:
Sssttttt itu bkn dokter, tp sinetron biar seolah2 didukung dokter2.
Bentar lg, org2 gila yg dikumpulin.

Senopati:
Wah, itu mestinya diusut pelanggaran etik kedokteran. Gile aja, pasien kritis mau dioperasi, dokter dan medis malah selfie yang gak ada hubungannya dengan operasi. Sungguh aneh, "aura" negatif yang ditularkan kubu kardus, bukan cuma pengaruh negatif, bahkan menyeret jadi bodoh semua, tidak perduli mau dokter, S2, bahkan profesor.

Hitam Mutiara:
Gak kebayang kalau pasien nya pendukung Jokowi...bisa2 dicincang tuh pasien.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Parah Cuitan Dan Foto Dokter Pamer Wefie Salam Dua Jari Sebelum Operasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/parah-cuitan-dan-foto-dokter-pamer-wefie-salam-dua-jari-sebelum-operasi-X79_3MmD1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: