You Now Here »

Ferdinant Hutahaean Kelabakan Menangkis Usulan Dai Aceh Untuk Tes Baca Al Quran Bagi Caprescawapres  (Read 42 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ndemik:
Yang dinampakkan cuma pakai peci,dan ucap salam saja, coba baca quran didepan umum deh,tv one berani live ga nih?..
kar...karni..berani gak kar?
Klo jkw kan udah terbiasa jadi imam bukan kalangan cebong,mau bukti apa lagi..

TMP2:
Selama ini rajin banget jualan agama dan pembelinya jg banyak banget, bahkan bisa puluhan juta orang...auto kofar-kafir menggema dimana2.

Kok yg begini gak laku ya...kemana tuh yg jutaan orang tsb...apakah sdh kafir semua ??

Kodok Langit:
Pada nyadar gak ya para kampret?
Selama ini mereka selalu menanyakan dan meragukan tentang keyakinan orang2 yg bersebrangan dengan mereka, kampret selalu merasa paling benar dalam beragama, tetapi tuhan itu tidak diam, "karma" ketika agama berbalik bertanya tentang keimanan mereka.#JokowiLagi

eren armin:
Hahaha dr kmrn  para kampret sok2 an membanggakan capres mrk yg plg agamis, ud gt teriak2kofar kafir ke agama minoritas skrg giliran disuruh baca Al Quran kok lgs berdalih Indonesia negara majemuk yg terdiri dr berbagai macam agama?

purajp:
Gimana sih Ente....Dimana mana Gendruwo dibacain Qur;an ya Kabur...Lha ini Gendruwo nya suruh baca....Yo mbok MIKIR......

Agus:
Ferdinand kalau bikin alasan semakin menunjukkan kebodohannya. Dia akan  lebih tidak bodoh sedikit kalau diam.

Will W.:
Setelah ditantang.....
Mungkin ada hp terbang dilempar dan ada meja dihajar berkali2 di rumahnya.....
Biasa.....
Pelampiasan......

kodongkalinggau:
Sadis nih...
Ini kalau diviralkan kubu sono langsung nyunsepppp...panen lagi...
Dulu versi mereka "cari pemimpin yang seiman"...
SEKARANG KITA NAIKIN DIKIT QUALIFIKASINYA
"cari pemimpin seiman dan bisa ngaji, sholat serta imam sholat"

Soekojono Goen:
Mantaab sob !!!

Barkah Adi:
Satu hal, yaitu masalah agama, moga2 sudsh bisa diredam dengan tantangan itu... Jadi, tinggal beberapa hal lagi yang mesti diredam supaya dua capres/cawapres bener2 adu program buat Indonesia maju.. Mudah2an ada yang bisa mgasih tantangan untuk hal2 lain yang nggak mutu buat kemajuan bangsa...

Mutiara Keyboard:
Wah...tv oon bakal gk mau nyiar ne...kan itu junjungan die..klw untuk siwowor ada pengecualian..diakan menghormati yg lebih tau masalah ngaji maka nanti mungkin aja diwakili sama si Hasyim adiknya...wkwkwkwk..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ferdinant Hutahaean Kelabakan Menangkis Usulan Dai Aceh Untuk Tes Baca Al Quran Bagi Caprescawapres yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ferdinant-hutahaean-kelabakan-menangkis-usulan-dai-aceh-untuk-tes-baca-al-quran-bagi-caprescawapres-DQXK88WwY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: