You Now Here »

Andi Arief Minta Mata Jokowi Kasih Novel Overdosis Film G30spki  (Read 124 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,833
  • Poin: 15.909
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Andi Arief Minta Mata Jokowi Kasih Novel Overdosis Film G30spki
« on: December 31, 2018, 02:01:33 AM »




Alex Rustandjaja:
Kicauan Andi Arief ini sangat tidak etis dan kurang ajar. Kelihatannya ada persaingan antara Andi Arief dan Ferdinand Hutahean untuk mendapatkan perhatian dari majikan mereka SBY makanya dua orang ini kerap mengeluarkan pernyataan konyol.

eddy eddy man:
para manusia kampret udah kehilangan akal buat njerang jkw dan sudah kelewat batas alias gak bermoral .....jgn salahkan para pendukung jkw membalas dgn perkataan yg sadis dan vulgar ....

hoetomo:
karena sudah pusing tujuh keliling akibat prabowo akan ditest me-Ngaji keluarlah ucapan itu.
Kan sudah saya bilang cari cepat guru Ngaji ,kursus kilat.

Cah Kabur Kanginan:
Lha kok aneh...seharusnya yang selesaikan kasus penculikan SBY junjungannya 10 tahun memerintah ngak ada apa apanya kok sekarang tuntutnya ke Jokowi ....lha waktu dulu jadi pejabat ngapain saja kerja si AA ini tiduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur...trus sekarang baru bangun....wkwkwkkwkwkwkwkwkkwwwkkww

No Fear:
Hahahahhhh jongos² beyé  lagi lomba  jilat ezhol majikan, pada adu nyinyir ...,
si Héan, si Aripidungjambu , si RokiGarong lagi adu koplak....
Masa mata presiden , rip... Mata jongos² yg gak ada guna buat NKRI Aja yg di donor.....
Mata lu aje yg dikardusin

Raff:
Kenapa ya dia tidak minta hartanya SBY untuk membangun kembali candi Hambalang?

Oey Yung:
Tuh congor kgk pernah ye diajarin sopan santun sm makhluk mana kek...kok udh tua kgk malu amat ya...heran kalah sopan dr anak2 tk

Fidi W:
Apa urusannya Jokowi dengan Perlakuan yg dialami Novel Baswedan, Kalau Novel Baswedan bisa memberi sedikit saja keterkaitan yg dialami dgn Jokowi, pasti Jokowi sudah rame diserang dari dulu.
Rasanya makin tidak menarik membalas komentar kubu oposisi, mereka semakin tidak berdasar, ngaco, Semakin Sontoloyo. Emosinya sudah benar2 menguasai kerja otaknya.

nasionalis asli:
Krn sudah dapat kardus maka berbicara tidak pakai otakpun harus dijalani.

Rasanya perlu diusut dan dikenai UU ITE.

2019NantiPresiden:
Sangat tidak pantas Andy Arief ngomong kayak gitu. Politisi apaan!?!

No Fear:
Ngga di ajar sopan Santun...
Ngaku ber-agama , tapi kelakuan kyk ...xxx...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Andi Arief Minta Mata Jokowi Kasih Novel Overdosis Film G30spki yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/andi-arief-minta-mata-jokowi-kasih-novel-overdosis-film-g30spki-BS4erzoiu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: