You Now Here »

Pengecut Ditantang Baca Alquran Prabowo Sandi Malah Kabur  (Read 65 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pengecut Ditantang Baca Alquran Prabowo Sandi Malah Kabur
« on: December 31, 2018, 08:10:49 AM »




hary2g:
yang diwacanakan itu kan ajakan untuk tes baca Alquran,  jawabannya ya tinggal bisa apa tidak bersedia apa tidak se sederhana itu,  masalah pemahaman tentang Alquran kan gak di tanyakan,

purajp:
Tuh ada MOMENT EMAS dari ACEH test Baca Qur'an...Ga usah pake basa basi sopan santun dan semacamnya...Datang saja kesana...(terlepas sebelah mau dateng apa tidak...ga usah pikirin).....KESEMPATAN TIDAK DATANg DUA KALI....Kalau tidak ambil kesempatan ini berarti benar JKW itu LEMBEK, PLANGA PLONGO dan PENGECUT.......

Abu Dias:
nggak usah provokasi .....
dia lebih ngerti tentang dirinya dan bangsanya .....
bagusan kamu ajari wowo baca al qur'an sistem kilat .....
barangkali saja dikasih bonus ....

purajp:
NAJONG BANGET gw NGAJARIN GENDRUWO

Abu Dias:
wèkwèkwèkwèkwèkwèk
hapunten

Jibons:

(click to show)


Ma Doke:
Ya udah.... Yang dites, Cawapresnya saja...

Edwin Hendra Kusuma:
Prabowo bukannya takut, cuma belum menemukan dubber yang pas aja kok...
??? ??? ??? ???

Teddy rukmantara:
Belajar baca Al Qur'an dlm waktu 3.5  bulan kalau tidak intensif susah, lebih baik prabowo hafalkan ucapan salam yg benar,  surat Al Fatehan dan bbrp surat jus Amma saja.

Nawadi Zheng:
Jkw santri, Sandi tuh ulama ??? ??? ??? ???

disqus_iHnfadFWUt:
nawadizheng 5+

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengecut Ditantang Baca Alquran Prabowo Sandi Malah Kabur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pengecut-ditantang-baca-alquran-prabowo-sandi-malah-kabur-D5KQiUtaI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: