You Now Here »

Sebut Prabowo Sungkan Faldo Maldini Perlu Diberi Kaca Besar  (Read 86 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sebut Prabowo Sungkan Faldo Maldini Perlu Diberi Kaca Besar
« on: December 31, 2018, 12:22:34 PM »




Abu Dias:
mohon kepada ikatan da'i aceh untuk menuliskan di undangan sebagai berikut :

1. pembacaan ayat al qur'an oleh haji joko widodo
2. tausiyah oleh haji joko widodo

wèkwèkwèkwèkwèkwèk ......

Widdi Yulianto:
Saya kasihan dg anak muda kayak faldo ini. Masih muda sdh menggadaikan logika warasnya. Gimana nanti klo udah tua ya? Pasti lebih parah drpd amin rais.

No Fear:
Maybe karir politik-nya cuma di plilres 2019 ini Aja...., Terlalu nyinyir, Fitnah² vulgar, pintarnya cuma pintar fitnah & pintar ngelés....

YouSuf Mohammed:
amin rais mana neh
ga nongol, ayo capres yg didukung "PARTAI ALLAH" masa ngeles untuk tes membaca Alquran
yg didukung partai SETAN aja berani

violet lavender:
tgl 15 jan ada undangan ke jordania, jd maaf ya....


tim sebelah itu juara ngeles, pasti dulunya bekas supir bajaj

2019NantiPresiden:
Maksudnya test baca Al-Quran kalah penting daripada ke jordania? MBLEGEDEZZZ!!!

Pomidor:
Tuhan bekerja dg cara misterius tp sangat telak menghantam org2 yang suka menjual murah namaNya. Itu saja kesimpulanku utk polemik wudhu, baca Qur'an, joged2, partai Allah partai setan, dlsb.

yuviandi purbodewanto:
Hahahh undangannya tgl 15 Jan 2019 .. makin macam2 aja alasan kubu pak wowo menghindari tes baca Al Quran. Masih sempet tuh ngapalin alif ba ta sa jim, udahh huruf2nya dulu aja dikenali n hapal .. bisa demo alif ba ta sa jim di depan para ulama Aceh kan kerennn

2019NantiPresiden:
Ingat Al-Maidah 51.

Yadi Tang:
suruh nanya padelizonk seniornya
gaya ngelesnya sama

Wakaseh Birowo:
kayaknya mbah amien sudah punya calon penggantinya ... sebagai sengkuni ....Jadi sekarang ini dah ada sengkuni tua dan sengkuni muda.

Ari Kristanto:
do....faldo. cangkemu koyo codot? ??? ??? ?????

violet lavender:
kasihan....
dah cakep, mualaf (seharusnya menjadi lebih baik), kok bisa ketahuan ya.... eh maksudnya kok bisa bea cukai kebobolan, jgn2 mesin pengintainya (wkwkwkwk...) bintitan...

harisentul:
Mak jleb

No Fear:
Maling teriak maling, masih muda juara fitnah Silat lidah bolak balik fakta..
Jadi jongos-nya mbah pekok, si nyinyir muda ini kena virus parah.

Canute:
Dalam hati si faldo itu mungkin begini : “Jadi saya harus bagaimana dong? Memang sudah begitu capres saya. (sambil menangis dgn lantunan lagu akustik Empty Space oleh James Arthur)”.

Fsasosi:
Ah? Sungkan ?! Gebrak meja nya ulama2 koq ngga sungkan ?

ash:
Sekarang netizen pro jokowi benar2  panen atas bibit yg mereka tanam...ibarat melampiaskan amarah yg selama ini terpendam ??? ??? ??? ???

Marcus Lo:
Sebenarnya dia sudah membutakan hatinya sendiri demi kepentingan politik kelompoknya untk memenangkan pilpres. Pertanyaannya koq bisa... ya orng ini menipu hati nuraninya sendiri. Padahal masih muda.

No Fear:
Ngga punya hati nurani,..
Cuma ambisi politik & duit

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Prabowo Sungkan Faldo Maldini Perlu Diberi Kaca Besar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebut-prabowo-sungkan-faldo-maldini-perlu-diberi-kaca-besar-mbkYDbobq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: