You Now Here »

Pilih Psi Atau Pdip  (Read 50 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,802
  • Poin: 15.878
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pilih Psi Atau Pdip
« on: December 31, 2018, 09:04:09 PM »




Oma Acel:
Kok sama ya alternatif partai pilihannya dengan oma........ ????
#JokowiLagi ..

No Fear:
Oma "penerawangan"-nya canggih !! Setuju 2 pilihan Oma !!

Wuranto:
Kalau PDIP ideologinya adalah Sukarno,, maka ideologi PSI adalah gabungan Jokowi-Ahok
Banyak orang yg dulu "benci" partai politik sehingga tumbuh berbagai macam relawan non parpol,, sekarang ini banyak melabuhkan suaranya ke PSI..

Yolinda Harlina:
Mari bantu mengangkat partai yg bagus supaya bisa menenggelamkan partai busuk...
#JokowiLagi...

Tia:
Cuma kok belakangan PSI ributin yg ga urgen yah (walaupun penting) kaya perda agama dan poligami.  Harusnya itu agendanya nanti2 aja, boleh dicantumkan tapi ga usah diributin, atau pake Bahasa "samar" biar ga kesan SARA atau memfokus agama Islam. 
Lepas dari itu, saya sih pilih PSI karena PSI harus punya beberapa anggota legislatif di DPR 2019 nanti. Harus!

Nassar:
Kl sy pilih partai yg berbeda dgn partainya capres...harapannya biar saat di legislatif bs tetap mengawasi presiden terpilih lbh obyektif walau dlm 1 koalisi.

TMP2:
Saya measih membutuhkan PDI-P utk lebih besar saat ini, utk mengawal dan melanjutkan apa yg telah dimulai oleh Jokowi dan dg harapan ada kesinambungan dg pemimpin selanjutnya. Sementara Ibu Megawati sebentar lagi akan pensiun. Tapi jangan terlalu besar jg, karena biasanya jd budek kupingnya.

Beri kesempatan PSI tumbuh dan berkembang, karena idealisme jg hrs diuji oleh waktu dan pergumulan politik. Tapi sy hrs realistis, dlm 1-2 periode kedepan, PSI belum bisa diandalkan menghadapi ragamnya pencoleng politik kekuasaan dinegri ini.

Selama menempuh jalur politik, tetap harus cerdas dan cerdik berpolitik dlm menjaga dan meraih tujuan idealismenya.

coblos01:
Ya, tergantung caleg di daerah masing2 juga sih. Kalo misalnya caleg PSI pinter mengkampanyekan dirinya seperti mbak Dhini, Tsamara dkk, okelah dipilih. Tp kalo modal bedak doang, ngomongnya kurang cerdas, ya sori2 aja nih. #JokowiLagi

jeremy edy d:
Begini opini yg lebih seru itu :
Partai anak muda mampu mengambil alih atau meraih suara golongan karya yg dahulu sebagai kekuatan utama orde baru, ini pasti lebih seru !!!
Golongan karya bukan partai golkar yg sekarang lho ya, kalau partai golkar kan partai pendukung jkw.
Kalau target suara hanya kepada lawan orde baru berarti sama saja itu tidak lebih menguatkan kekuatan reformasi.
Ini tantangan besar bagi anak2 muda.
Ayo tetap bergerak fokus menangkan jkw.
Fokus fokus fokus.

Widdi Yulianto:
Pileg2 sebelumnya gue golput. Pileg 2019 gue bakal pilih PSI yg fresh dan bening2..

Roedy Siswanto:
Kalau Ada anak anak muda yg tampil dng idealisme kebangsaan yg baik , harus Kita dukung ...agar partai yg lama termasuk PDIP bisa memperbaiki diri.

Andreas Aja:
Lanjutkan........

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pilih Psi Atau Pdip yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pilih-psi-atau-pdip-5kFToZ_re

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: