You Now Here »

Ternyata Salah Pilih Pa 212 Akui Keislaman Capresnya Rendah Dan Dibawah Ratarata  (Read 70 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hery Purnomo:
Blm tentu yg pinter baca akhlaknya baik !!!! Sdh terbukti beberapa sdh pakai rompi KPK

Abu Dias:
bukan salah pilih ....
pilihannya ya memang itu ....
cuma mereka nggak nyangka, ada yang berani nguji tingkat keislaman capres .....
makanya bingung ngelesnya, karena di luar dugaan mereka ....

John Lie Kwee:
Jadi si wowo itu hasil Ijtima "Ulama-Ulamaan" atau "Ijtima-Ijtimaan Ulama" ya??

Joko Lola:
kalau dianggap capres keIslamannya masih di bawah rata2 ya suruh baca Surat Al Ikhlas aja 3 kali kan beres. toh tidak menggugurkan beliau berdua jadi capres. kalo wapresnya nggak usah di tes baca Alquran sandi pasti kalah

Look Share:
"Sekarang kalau tes baca Alquran, misalkan, kalau dua-duanya nggak bisa Alquran, dua-duanya mau digugurkan? Kan nggak juga. Artinya melihat kondisi dan situasi kalau itu untuk capres dan cawapres hari ini memang belum bisa dilakukan tapi kalau untuk ke depannya bagi yang muslim yang memang bisa untuk itu, ya bisa dilakukan tes untuk itu. Kalau kepala negaranya misalkan nanti ada yang beragama lain, kan juga nggak harus, ini kan UU yang diberlakukan tidak ada syarat-syarat capres harus baca Alquran, nggak ada dalam UU Pemilu yang kemudian dilakukan. Kalau misalnya dilakukan mungkin kalau orang nasrani jadi capres apakah akan juga dites dengan injil, atau gimana? kan nggak juga," tuturnya. ======> Ini mah cuma kamuflase supaya tidak dilakukan test. Mereka sadar capres mereka rendah pemahamannya terhadap Al-Quran, makanya digeneralisasi seolah-olah juga Jokowi tidak paham Al-Quran. Padahal mereka sebarnya sadar bahwa capres mereka sudah pasri kalah dari Jokowi kalau adu baca Al-Quran. Ngaco aja Prabowo  disamain sama Jokowi. Preetttt

Adi Wibowo:
"Sebenarnya kalau melihat itu sih memang belum perlu karena bagaimana pun juga kita melihatnya capres ini kan, kita lihat juga keislamannnya masih di bawah rata-rata, kalau itu mungkin di Aceh silakan-silakan saja, karena Aceh itu merupakan ikon untuk qanun syariat Islam," kata Sekretaris Umum PA 212, Bernard Abdul Jabbar, saat dihubungi, Minggu (30/12/2018).

Generalisasi yang terlalu berani dan sombong, khususnya kalau terkait Jokowi!

Alex Rustandjaja:
Katanya capres hasil pilihan ijtima ulama dan pimpinan koalisi partai Allah, oh ternyata keIslamannya masih dibawah rata-rata toh....
Ngomong-ngomong itu yang lagi ngumpet di Arab Saudi belum keluar suaranya membela Prabowo yach.
Satu lagi permintaan Dai di Aceh ini hanya berlaku untuk masyarakat Aceh supaya jelas menjatuhkan pilihannya, tidak ada hubungannya dengan gugur tidaknya seorang capres karena tidak ada dalam UU maupun peraturan KPU. Tapi dari sikap kubu Jokowi yang siap dan kubu Prabowo menolak masyarakat bisa menilai sendiri siapa yang cuma Islam KTP. Ketahuan dah belangnya yang selama ini dicoba ditutup-tutupi.

Njoto:
Ngakunya partai Allah giliran diminta baca Al Qur'an malah ngacir berkelit tidak mau hadir... Gusti mboten sare

2019jkwlg:
panas...panas....panas

Meidy NS:
Jokowi lagi .... !

xenakis:
"Untuk mengakhiri polemik keislaman capres dan cawapres, kami
mengusulkan tes baca Alquran terhadap kedua pasangan calon," kata Ketua
Dewan Pimpinan Ikatan Dai Aceh Tgk Marsyuddin Ishak di Banda Aceh, Sabtu
 (29/12).
================================

wacana tsb, HANYA UNTUK MENGAKIHIRI POLEMIK KEISLAMAN CAPRES dan CAWAPRES bukan untuk

"Sekarang kalau tes baca Alquran, misalkan, kalau dua-duanya nggak bisa Alquran, dua-duanya mau digugurkan?..........", kata Sekretaris Umum PA 212, Bernard Abdul Jabbar, saat dihubungi, Minggu (30/12/2018).
==============================
kok ngelesdotokom banget,.....gak ngerti maksud dari permintaan IKATAN DAI ACEH yak....
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Salah Pilih Pa 212 Akui Keislaman Capresnya Rendah Dan Dibawah Ratarata yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ternyata-salah-pilih-pa-212-akui-keislaman-capresnya-rendah-dan-dibawah-ratarata-pKHSs3zUZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: