You Now Here »

Coba Takuttakuti Pasien Cuci Darah Prabowo Diskakmat Direktur Medik Dan Keperawatan Rscm  (Read 39 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Ada 2 jenis pengobatan yg masih jauh dari cukup yaitu kanker Dan cuci darah . Pasien kanker saat ini harus menunggu 3 bln- 2 thn untuk bisa mendapatkan therapi ( bayangin dah kalau sdh stadium 4 terus harus nunggu 2 thn) , dikarenakan keterbatasan alat . Alat untuk cuci darah baru tersedia sekitar 16 % dari total kebutuhan . Hitungan Saya sebetulnya nggak perlu pemerintah yg beli ( Ahok beli 16 unit untuk RSUD pasar minggu ) , karena swasta juga mau KSO ( kerja sama operasi ) . Tarif yg dibayarkan BPJS sebetulnya cukup selama tdk Ada pungutan di RS yg memberatkan investor . Oleh karena itu saya pernah mengusulkan kepada BPJS untuk mengubah konsepnya, yaitu BPJS yg berkontrak dng investor lalu BPJS yg mengatur penempatan serta memberikan manajemen fee kepada rumah sakit dng Transparan.Menurut Saya Pak Jokowi Dan Menkes harus merevitalisasi manajemen BPJS karena nggak seharusnya defisit .

Trafalgar Law:
saya juga berpendapat keuangan BPJS seharusnya untung/surplus karena BPJS merupakan subsidi silang artinya anggota BPJS yg sehat membantu biaya anggota yg sakit. Kalo sampe rugi/defist keuangannya pasti ada "masalah" di dalam manajemen BPJSnya atau kementrian kesehatan. Kalo perusahaan ansuransi aja bisa untung kenapa BPJS tidak bisa.

Roedy Siswanto:
Betul banget bung ...banyak Hal yg membuat BPJS defisit seperti ,penunggak iuran didiamkan saja ...baru bayar setelah sakit dan kemudian BPJS yg membayar biaya RS nya, dll.

Love The Truth:
Benar...Jamgan sampai dah punya president kayak Wowo...kita bakal hidup dalam ketakutan...sukanya membentak / Memarahi / menakuti / pesimis / hoax / dll....pak Jokowi aja dah, kumpulan org baik semua.

Ranti Yanti:
ya elahh,, HOAX lagi yang penting VIRAL..
Keluarga saya ada yng melakukan Cuci Darah,, dan saya sering menemaninya,, saya tinggal di daerah ,, rumah sakit daerah disini melakukan Cuci Darah dengan selang dan peralatan yang selalu di ganti dan sekali pakai.. berbeda dengan Mesin Cuci darah yang memang digunakan bersama..

jangan bohong Pak

Soekojono Goen:
Memang luar biasa capres nomer 2 ini.
Belio sungguh pintar dan sungguh visioner.
Belio tahu kapan NKRI bubar, tahu muka yang nggak bakal bisa masuk hotel, tahu wartawan itu kere dan tahu bahwa kalau dia kalah, maka NKRI punah.

1.  Belio kalah nyapres / nyawapres berkali-kali, tapi NKRI ternyata masih ada dan semakin jaya tuh ??!!
2.  Jangan-jangan belio juga tahu kapan Amien Rais akan meninggalkan dunia yang fana ini.

At Heist:
cek aja di tiketonline sob, bakalan ketahuan tglnya, terkecuali ada delay khusus. kwkwkw

Soekojono Goen:
Gile loe sob, emangnya belio montor mabur pake di cek di ticketonline. .... wkwkwkwj

At Heist:
siapa tau pesan tiket ke surga...wkwkwk. namanya tiket kemana saja....wkwkwk

2019NantiPresiden:
Digadang2 sebagai titisan allah!?!

At Heist:
sob itu typo..yg benar tetesan air mata bukan titisan.

C Jon:
Udah pantes dikasih gelar Bapak Hoax Nasional.

Kodok Langit:
Goblok boleh jendral, tapi bohong jangan, dosa tau!!

Arif Soetanto:
Bakal begitu (dipake 40 org) kalau prabowo jadi presiden

At Heist:
"....Rumah sakit sudah tidak dibayar berbulan-bulan. BPJS sudah utang.
Tokoh-tokoh dokter di beberapa tempat tidak dibayar gaji enam bulan,
dokter dan paramedis," kata Prabowo..."  --> Mungkin teringat PT Kiani Kertas ya pak ?

Iwan S:
Untuk kasus ini, saya menyalahkan yang mengutip berita. Yang sebenernya dimaksud Prabowo adalah "Satu Selangkangan, dipake 40 orang", merefer ke tempat lain, bukan soal hemodialisis. Hasil akhir make selangkangan rame2 yang akhirnya bikin masuk RSCM (karena hepatitis, atau penyakit STD lainnya).

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Coba Takuttakuti Pasien Cuci Darah Prabowo Diskakmat Direktur Medik Dan Keperawatan Rscm yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/coba-takuttakuti-pasien-cuci-darah-prabowo-diskakmat-direktur-medik-dan-keperawatan-rscm-UVJrUfEeO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: