You Now Here »

Rizieq Serukan Dukungan Untuk Capres Yang Gak Berani Jadi Imam Salat Dan Gak Berani Baca Alquran  (Read 40 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




kodongkalinggau:
Ada penumpang yang ingin drivernya cerdas...
Ada juga penumpang yang lebih suka drivernya bodoh...walaupun tidak tau apa2 tapi tetap diakui cerdas...
Kalau driver bodoh tidak tau jalan dan tidak tau mau ke mana yang penting pegang setir...nah saat itulah penumpang bisa menguasai driver...pak habib anda penumpang???

lodewijk virgiawan:
si brijik milih si wowo karena mau menyelamatkan diri dari jeratan hukum, klo wowo menang (amit2 jabang genderuwo, semoga kalah telak)

YouSuf Mohammed:
Habib risik bukan memperjuangkan umat tapi memperjuangkan kepentingan diri sendiri tapi membodohi umat dgn bilang membela agama
Biar wowo menang dia bisa lolos dari semua kasus2nya..

Nassar:
Analogi yg masuk akal.

Sbg penumpang kendaraan umum (ka, bus, pesawat) tentu kita berharap pengemudi bs pegang setir dgn baik & menguasai medan dgn baik agar sampai tujuan. Kendaraan umum tentu bkn milik pribadi kita.

Sementara kalau kita punya mobil pribadi & perlu supir pribadi...ada kalanya ingin memiliki kontrol utk mengarahkan sang supir krn merasa punya hak kuasa penuh terhadap kendaraan yg kita miliki.

Mungkin mas Rizieq & tmn2 ijtima ulama merasa Indonesia adalah milik mereka pribadi agar bisa dikuasai. Makanya mrk butuh supir yg bs dikuasai mau kmn saja sesuai kemauan majikan, bkn supir profesional yg konsisten mengikuti sistem/trayek yg sdh ditentukan.

Indonesia adalah negara kita bersama, bkn negara pribadinya mas Rizieq.

Jadi rakyat perlu memposisikan diri dgn benar....mau naik kendaraan umum yg sdh ada trayek yg jelas sesuai UU & konstitusi yg berlaku, atau mau jd penumpang yg nebeng kendaraan pribadi mas Rizieq yg entah mau dibawa ke mana tanpa bs menyuarakan keinginan kita?

kodongkalinggau:
Mantap joo...

Love NKRI:
Partai NGIBUL diisi oleh org2 yg suka NGIBUL, didukung oleh yg demen NGIBUL utk membela junjungannya yg hobi NGIBUL.
AGAMA cuma KEDOK.!!

EastMan:
Disuruh berendem dulu di salju buatan gabener di Kali Item
Siapa tau langsung jadi Nabi
wkwkwkkkkkkkk.....

hoetomo:
Tidak apa2 kalau tidak bisa  nanti kalau jadi Presiden (mudah2an tidak) akan diajari  ajaran khilafah.

Pasama Obat Kuat:
#JokowiLagi

pro Indonesia:
Mungkin rizik Dan prabowo adalah kakak beradik yang lahir di daratan Arab Saudi n prabowo di adopsi orang Indonesia sehingga mereka terpisah jarak Dan waktu. Jadi prabowo sebenarnya Habib juga.

gencnzn:
'''...PKS, partai dakwah...'''', sesuai kenyataan, itu partai dakwah atau partai yang selalu mengaku -aku sebagai partai dakwah??.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Serukan Dukungan Untuk Capres Yang Gak Berani Jadi Imam Salat Dan Gak Berani Baca Alquran yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rizieq-serukan-dukungan-untuk-capres-yang-gak-berani-jadi-imam-salat-dan-gak-berani-baca-alquran-ckBlvRzPn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: