You Now Here »

Sandiaga Uno Serang Pemerintah Soal Infrastruktur Yang Terkena Justru Sby  (Read 35 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anuku ngadekan:
Debat visi dan misi capres akan menjadi debat sontoloyo.

Lanina:
Ntar beye ngambek lho...

emailhari:
Kebohongan akan selalu ditutupi dng kebohongan. Jadi teruskan berbohong !

TMP2:
Ini dpt masukan dr Kwik Kian Gie nih, yg merasa pembanguna infrastrusktur skrng asal2an dg utang luar negri...

Tony Gede:
Mungkin karena nggak kebagian jatah atau sabetan dari proyek infrastruktur, makanya ngoceh...

siBaling:
Semenjak kasus Sarumpaet, hilang sudah respek saya buat mereka. Apalagi ditambah blunder2 konyol yang sebenarnya semakin menegaskan, mereka gak pantas jadi pemimpin bangsa ini. Pilpres tahun ini, saya mengharapkan lawan tanding Jokowi benar2 berkualitas dan berintegritas. Praktis, bila lihat berita,  bukannya program dan ide2 brilian yang saya harapkan mereka tawarkan, saya malah mengharapkan berita tentang blunder2 konyol apa lagi yang mereka buat hari ini. Sedih nggak sih? Ini pilpres lho, bukan pemilihan ketua kelas!

Njoto:
Semoga para kampret diberi hidayahNYA agar tidak mudah dibohongi oleh politisi busuk, sehingga kembali menjadi waras....

d8eeast:
"Yang perlu disampaikan kepada rakyat pemilih tidak lain, kecuali pesan untuk menjaga kewaspadaan. Bisa jadi semakin dekat ke hari pemilihan, taktik licik serupa itu akan terus dialirkan dengan tujuan menjebak publik sehingga memiliki persepsi salah tentang pemerintah, sungguh menyedihkan."

BETUL... Beberapa hoax diteruskan oleh teman2 kalangan tertentu tanpa sadar bahwa hal itu adalah hoax..

迪安:
Ingat lagunya donk....Pilihlah wakilmu yg dapat di percaya.....jgn yg cuma bisa sebar hoax,menyerang lawan tapi ga ada program2 kerja alias omong kosong paslon no 2 ini....MARI waras diri utk melihat hasil kerja nyata pakde yg udah nyata dan kita rasakan selama ini......jkw2periode.....

Senopati:
Sandi(wara) membuat pernyataan tgl 2 Jan, padahal Bank Dunia sudah klarifikasi sejak tgl 1 Jan. Jadi Sandi jelas2 membuat hoax.

GustiMbotenSare:
Bentar lagi klarifikasi lagiii,.....ini capres dan cawapres sama embernya, otak didengkul, nafsu di ubun2

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandiaga Uno Serang Pemerintah Soal Infrastruktur Yang Terkena Justru Sby yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandiaga-uno-serang-pemerintah-soal-infrastruktur-yang-terkena-justru-sby-c7ikM7Krk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: