You Now Here »

Makin Stres Neno Warisman Bilang 2019gantipresiden Pemberian Allah  (Read 454 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex S Gabor:
Tuhan adalah makhluk tertinggi. Tuhan adalah infinitor infinitas yang tak terbatas. Infinity selalu ada di pihak kita. Tidak masalah siapa calon presiden atau dari mana mereka berasal, kita semua adalah siswa tanpa batas sebagai cendekiawan di sekolah kehidupan yang tak terbatas. Semua adalah hasil dari karunia Tuhan. Tuhan beserta mereka seperti kita. Kita semua sangat suci.

Itu yang saya tahu. Tidak perlu berpikir atau berpikir lebih jauh jika Anda tahu?

joni konro:
Karena sudah kehabisan kosa kata dan ide lagi, makanya Neno katakan itu dan menyebut Tuhan..

Cicho Aryo Widodo:
Bang xhardy mah gitu. Udah tau stress masih juga dibahas. Apa ga tambah stress bang bikin tulisan ginian...
Wkwkwkwk

C Jon:
Liat foto Neno pegang mic, kebayang dia lagi felatio sama si MAS, tapi hanya semenit setengah, cepet amat, MAS!!!

Soekojono Goen:
Felatio itu artinya apa Jon ?
Kalau ngliat fotonya pegang mic, seperti ngliat orang mau makan lolypop.

C Jon:
Ah, ngana bisa aja, coba googling...

Love NKRI:
Seruan Stress dari mahluk stress kpd golongannya yg juga stress.

Tenggelamkan mahluk2 stress agar negri kita gk tercemar stress mrk.

Hitam Mutiara:
"Ganti presiden adalah pemberian
Allah SWT yang dipinjamkan kepada kita semua, untuk kita memenangkan, insya Allah cita-cita kita bersama," kata Neno
_________

Diberi apa dipinjemin yg jelas dong Nen...kalau cuma dipinjemin ya hrs dipulangin jgn jadi milik, itu penggelapan nama nya. Selalu saja menipu umat dgn mengatasnamakan Tuhan. Ingat Neno..orang2 yg selalu bohong dan menipu dgn mem-bawa2 nama Allah SWT jarang dikasih kesempatan bertobat.

Wajik Kletik:
ya gpp nanti kalo aku bikin tagar #2019JancukNjaran ntar dibilang pemberian iblis lha iblis kan melaksanakan perintah allah juga

TMP2:
"Neno mengatakan, gerakan #2019GantiPresiden adalah pemberian Allah SWT yang dipinjamkan untuk dimenangkan"

Woww...Allah SWT meminjam ato kepanjangan tangan dr mardani ali sera sbg pencetusnya nih ??

Kunci sorga + bidadari...
Kofar-kafir...
Partai Allah...
Pilihan ulama...
Jihad harta...
#2019GantiPresiden pemberin Allah...

Yang semuanya berujung hanya kpd Wowo utk berkuasa...Memang sangat rumit kalo menghadapi penyakit/wabah "gila tak berujung" !!

Alex Rustandjaja:
Ada waktunya nanti dia makin kebablasan dan kejeblos sendiri. Memperalat agama dan membawa-bawa nama Allah hanya sekedar untuk memobilisasi masa untuk kepentingan politik jelas bertentangan dengan ajaran agama itu sendiri. Biarlah dia nanti menanggung akibatnya. Hukuman yang dijatuhkan oleh Yang Maha Kuasa sering kali tidak terduga. Lihat saja si Ratna Sarumpaet yang dulu begitu gencar menyerang Jokowi tanpa alasan yang jelas bagaimana nasibnya sekarang. Amien Rais pun secara terbuka sudah dikritik blak-blakan oleh (bekas) sejawatnya sesama pendiri PAN. Belum lagi yang kelas kacangan seperti si Jonru yang baru keluar dari penjara dan si ustad berambut pirang yang sekarang merengek sakit maag. Sudah hukum alam orang yang menanamkan perbuatan buruk akan mendapatkan ganjaran buruk juga. Soal waktunya itu sudah hak dari Tuhan yang akan memutuskan.

Alex S Gabor:
God is the supreme being.  God is the infinite infinitor of infinities. Infinity is always on our side. It matters not who presidential candidates are or where they are from, we are all infinite students as scholars in the infinite school of life. All is the result of God's gift. God is with them as it is with us. We are all most sacred.

That is what I know. It requires no thinking or further thought if you know?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Stres Neno Warisman Bilang 2019gantipresiden Pemberian Allah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makin-stres-neno-warisman-bilang-2019gantipresiden-pemberian-allah-0PlklBM7e

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: