You Now Here »

Ustad Tengku Sebar Hoaks 7 Kontainer Catut Kompastv Pula  (Read 92 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ustad Tengku Sebar Hoaks 7 Kontainer Catut Kompastv Pula
« on: January 03, 2019, 06:20:01 PM »




Adiva Afsheen Hidayat:
sidiq, amanah, fathonah, dan tablig, tdk ada didiri si tengku, yg ada ngomporin mulu.

yuviandi purbodewanto:
"KH Ma'ruf Amin, tolong dibina dan ditertibkan congor dan ujaran si Ustad Tengku  ... " hehehh pak Kiai Ma'ruf belum panas nih .. kalau dah panas, saya percaya jebol tuh congornya tengku.

Ronindo:
sekalian jenggotnya dicukur, haha

Mojo pahit:
Tangkapp si ustad tungku dengkul  !!

Ronindo:
TKN Jokowi sudah laporin kabarnya si Ustad Tengku ini

Sapta:
Si tengku mau nemenin bahar biar bisa main kramas2an

Sapta:
Mui kenapa diam saja ...mui...mui...mui...

Sapta:
Mohon ditindak cepat pak polisi karna loporanya sdh masuk ,si tengku mau nemenin bahar

No Fear:
Tengku biar adu Dengkul sama Zakar bin Semut di lapas

No Fear:
Si tengku kudu 'holiday' ke kalimantan

Nawadi Zheng:
Mungkinkah karena guru kencing berdiri murid kencing berlari jumpalitan ke sana ke mari ???

Givern Miricle:
kehormatan lembaga yang bernama mui ini sudah sejak lama ternoda

Juan:
7 kontainer mengada-ada, sama kayak dulu bukti 10 truk juga ujung-ujungnya mengada-ada... pake embel-embel 'Cina' pula. ngakunya guru agama, tapi bukannya ngademin malah ngomporin seperti tungku...

Muktiyo Suryadi:
Cangkem e tengku Zulkarnain iki cangkem jancuk jaran...wong koyok ngene kok disebut ustadz/ulama....pengurus MUI....iki jelas ngancurno jenenge MUI, wong koyok ngene iki enak e diglasing dibuang neng segoro kidul

64nt3n6:
Tengku Zulkarnain ini manusia apa binatang ya? Kok bisa jadi pengurus MUI ya? Ga usah pake deh itu Tengku depan namanya. Malu²in aja. Entah kapan lah mau berubah. Biar nanti aku bilang deh ama Presiden Jokowi supaya dikasih jabatan biar ga ribut lagi. Loh orang ga ada kualitasnya gimana mau dikasih jabatan kata Presiden. Betul juga sih. Mau dikasih jabatan apa coba??

Oma Acel:
Ustadz Tengku ini sholat puasa tahajud dhuha haji umroh makanan nya halal,  tapi yang keluar dari mulutnya najis dan haram semua. Pantasnya jadi bandit aja kali.

Arif Soetanto:
Lama2 MUI jadi sarang hoaxers nih

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ustad Tengku Sebar Hoaks 7 Kontainer Catut Kompastv Pula yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ustad-tengku-sebar-hoaks-7-kontainer-catut-kompastv-pula-yJyCvR_v0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: