You Now Here »

Pasangan Koplak Sandiaga Menyapu Blunder Prabowo Capres Ngehoax Cawapres Ngeles  (Read 70 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




64nt3n6:
Ancur kalo negara dipimpin oleh 2 manusia koplak ini. Entah gimana nasib kita jika mereka benar² menang.

Fsasosi:
Prabohong...

Alex Rahardja Zhou:
Gw barusan iseng buka Feng Shui dan itung semuanya. Baik Prabowo dan Jkw pas hari nyoblos kurang baik peruntungannya. Kl lihat pak Dhe tahun keberuntungan dia rada seret. tapi Prabowo diatas angin. Nah ini yg lucu pas gw baca shio Prabowo Kelinci. Dan tahun ini dia berat untuk naik ketimbang Jokowi yg shio Kerbau. Kl head to head kalah peruntungannya kl dil lihat dr shionya namun kl Prabowo dapetin shio Kuda dia bisa menang.
Kalau Ma'ruf Amin kl gw itung dengan Jkw maka kaceknya kelipatan 6. Artinya Ciong gede. Dan biasanya kl kua bertentangan bakal berat.
Kl Prabowo Sandi 1 kelinci 1 ayam shionya. Ciong gede juga. Nah kl itungan yg gw baca dari gw lihat maka kl Prabowo Sandi dapetin Ahok mereka bisa menang. karena shio Kuda walau nggak hokkie di tahun babi namun dia bawa hokkie buat shio kelinci, naga, ular (kl Ahok bebeneran rujuk sama Vero bakal susah mereka kelak di jatuhkan)
Ahok akan jadi penyelamat Vero yg bintangnya lagi gelap.Itu yg gw baca pas gw masukkin data kelahiran Vero di situs itu.

Iman Sukarno:
bukan saja kedua pasangan ini sudah gak waras...tapi sudah membahayakan pola fikir Rakyat jadi Bawaslu Logikanya mendiskwalifikasi manusia Laknat ini

Opa patompo:
Tau esensi dr si SU?
Kalo ga bs bayar gaji karyawan di perusahaan STOP untuk nyapres...

Tau esensi dr si PS?
Kalo cuman janji kasih modal, STOP wacana okeh oceh secara nasional...

TMP2:
Berkali2 menyebar hoax...berkali2 pula mengganggap masyarakat salah fokus terhadap pesan yg tersirat/tersembunyi, yg baru dijelaskan setelah menjadi kontroversi.

Susah memang kalo prosedurnya sdh terbalik2...koar2 dulu baru berpikir masalahnya....Dan ini disengaja pula !!

Ifan Hamzah Fansuri:
lempar mukanya pake pasir tukang fitnah

Will W.:
Hahah blunder nya sudah tingkat dewa makanya ngelesnya yg masih tingkat kanak2 gak berhasil atasi

Roedy Siswanto:
Diluar dari ngawurnya capres dan cawapres ini ,BPJS sendiri memang perlu perbaikan . Contohnya nih ...orang orang yg tinggalnya didaerah elit seperti pondok Indah , menteng , PIK , begitu harus cuci darah cepat cepat ikut bpjs ....

Ari:
sudah yakin tuh berdasarkan sumber mana ? jangan2 mau ngikutin hoaxnya capres dan cawapres sana..??

Roedy Siswanto:
Nggaklah bung ...aku nggak ngehoax ...pasti ada bukti ...

No Fear:
Bocor nge-hoax sumber data drmn ???
Paling² dari si buncit@potongbebekangsa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pasangan Koplak Sandiaga Menyapu Blunder Prabowo Capres Ngehoax Cawapres Ngeles yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pasangan-koplak-sandiaga-menyapu-blunder-prabowo-capres-ngehoax-cawapres-ngeles-Jx0xbOzKL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: