You Now Here »

Polisi Penyebar Hoaks Surat Suara Terancam 10 Tahun Penjara  (Read 65 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,832
  • Poin: 15.908
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Polisi Penyebar Hoaks Surat Suara Terancam 10 Tahun Penjara
« on: January 04, 2019, 02:14:21 PM »




John Lie Kwee:
Paling engga ada 2 orang yang lagi keringet dingin dan salah tingkah nih... Jangan diganggu mereka yah, biasanya org lagi begini cepet naik darah deh...

Cicho Aryo Widodo:
Makin seru nih dramanya. Jadi pengen ngerti bisa klimaks gak nih kasus.

Lanina:
Pak polisi, udeh lah ga usah 10 thn atau 50 thn. Kerjain dl, ada hasil nya beneran masuk bui (ga spt si bun-bun yg msh keliaran), baru kita percaya. Ini msh ‘omdo’ aja...

No Fear:
Tangkap si mukaburik & tengkudengkuljenggot !!

yuviandi purbodewanto:
"... si penyebar sengaja membuat akun anonim lalu menghilang."
Yg begini gak bisa dilacak? .. hebat. Tantangan bwt tim cyber Bareskrim, jago2 IT yg lain.

Gusti Yusuf:
bisa aja karena databasenya pasti masih tersimpan

Edwin Hendra Kusuma:
Andi Arief kali ini cukup pintar caranya menyebar hoax dengan menyelipkan "harap dicek kebenarannya" sebagai celah untuk meloloskan diri. Memang cuma celah kecil, dan cuitan dia tetap akan ada impact-nya tambah menurunkan kredibilitas dia, tapi kemungkinan besar tetap lolos dari jeratan hukum.

bass-oke:
kalau cuitan dia ditujukan langsung ke bareskrim polri dia hanya sebagai pelapor dan tdk terkena pasal , tp blundernya , dia menyebarkan secara terbuka nah itu celah yg pasti dipakai oleh pihak polisi utk pendalaman

jeremy edy d:
Itu bukan pintar tapi merasa pintar.
Coba perhatikan susunan kalimatnya minta dicek adalah kata permintaan yg tidak ada maksud dan tujuan ditujukan kepada siapa permintaan tsb.
Berarti didalam kalimat itu jelas ada muatan hanya utk pemberitaan dan ditujukan kepada khalayak ramai, bukan kepada kpu, bawaslu ataupun aparat hukum / polisi.
Kalau unggahan itu katanya setelah melihat percakapan dari grup, padahal dlm rekaman suara maksud sipembicara adalah ditujukan kepada beberapa nama dan orang2 di tim dengan sangat jelas, apakah aa sebenarnya bertujuan meneruskan info yg didapat dr unggahan suara itu, krn sbg petinggi partai pasti dia mempunyai akses dibanding orang umum.
Jadi tujuan twit tsb hanya sebuah pemberitaan yg tidak terkonfirmasi kebenarannya.
Menyebarkan kabar bohong / hoax.

Gusti Yusuf:
dan tanpa me-mention siapapun loh, semoga aja jeli polisinya

Edwin Hendra Kusuma:
Betul, karena itu saya bilang juga cuma celah kecil. Saya sih yakin niatnya memang ikut nyebar hoax, tapi membuktikan niat orang kan susah?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polisi Penyebar Hoaks Surat Suara Terancam 10 Tahun Penjara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/polisi-penyebar-hoaks-surat-suara-terancam-10-tahun-penjara-Gh2q6MsvF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: