You Now Here »

Hancurnya Sebuah Negeri Garagara Om Batman  (Read 71 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hancurnya Sebuah Negeri Garagara Om Batman
« on: January 06, 2019, 02:35:32 AM »




Edwin Hendra Kusuma:
Mau ketawa, tapi inti tulisannya kok nyambung ke salah satu hal yang paling saya kuatirkan pasca pilpres 2019 nanti ya... I really have a mixed feeling about this fiction....

Nassar:
Tenang.....pada saatnya nanti setelah pencoblosan selesai & dimenangkan OmOwi akan muncul anti-hero baru omJoker yg akan menghadang niat licik OmBatman utk provokasi agar negara sewotdotcom tidak punah krn perang saudara. Lawakan2 sadisnya omJoker akan membuat cair kespanengan pendukung mawengkang & OmBatman sampai terkencing2 sehingga seluruh rakyat sewotdotcom bisa saling berpelukan lagi. Happy Ending deh.

Gusti Yusuf:
heh bikin sequel gak ijin dulu....

Tony Gede:
Fiction fan, om Batman...

Nassar:
Ahahahaha......ampun om batman ??? ?????
Anggap aja alternate universe dri seorang fans ????

Tony Gede:
Tokoh om Joker itu ga ada...

Yang ada itu Tony Gede dengan celotehan sintingnya membuat semua penduduk sewotdotcom ketawa sampai gila.

Akhirnya semua damai kembali.

Love, peace, and disco... Jreng3x... ??? ??? ??? ???

Ragagasblas™:
Terus nasibnya Cat Woman gimana dong? Penasaran nih...
LOL buat Mawengkang - pria tampan dari timur :)

Yolinda Harlina:
Numpang ketawa aja deh...
Hulaihihihihihihihi... ??? ??? ??? ???

Heppy Ysyz:
hhhmm...
tercyduk cak alif ngantar cat women menikur pedikur...
apakah om betmen jadi cemburu..

#2019ditunggusekuelnya.... ??? ?????

erik:
anjayyy keren.......

CN:
Hahahahhaha. Balas om Mawengkang, om ganteng dari timur. Jang kas kendor...

Begitulah balas balas...

Manuel Mawengkang:
Beberapa kali namaku disebut... Dan antagonis huaasooo. Masuk pak Ekooo

Alamakkk:
Om MW yang cuman ganteng diliat dari timur wkwkwkwk. Bakal balas dendam tuh wkwkwk

bass-oke:
baca sambil ketawa pipis....kayaknya oom batman punya dendam primbudi dgn manusia ganteng ya ??? bocoran oom batman atau kalo gak mas robin diculik tim mawar loh....

Gusti Yusuf:
Karena hanya Om Batman yang ganteng di Seword.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hancurnya Sebuah Negeri Garagara Om Batman yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/hancurnya-sebuah-negeri-garagara-om-batman-Imfv4g9ZF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: