You Now Here »

Kenapa Saya Harus Memilih Jokowi Lagi Karena Hasil Kerja 5 Tahun Pertama Sudah Mulai Terasa  (Read 33 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jibons:
CAPRES  KALAH

Di dalam sebuah pesawat yang akan jatuh ke bumi, terdapatlah 1 orang pilot beserta 4 orang penumpang, yaitu Pak presiden, Pak capres, ketua KPK dan seorang anak yang masih sekolah.

Karena parasut cuma 4 buah, si pilot langsung meraih lalu berkata ; "Saya punya anak istri yang harus saya beri makan, maka saya harus hidup". Sang pilotpun melompat.

Kemudian ketua KPK yang meraih parasut dan berkata ; "Saya harus selamat, masih banyak koruptor yang harus saya tangkap". Lalu diapun melompat.

Disusul Pak capres yang meraih parasut sambil berkata ; "pak presiden, saya harus selamat, saya kan calon presiden udah mau 3 kali dan saya harus menang, kamu kan udah jadi presiden, saya belum pernah". Lalu pak capres pun melompat.

Kemudian pak presiden meraih parasut terakhir dan menyerahkannya pada anak kecil yang masih sekolah itu, seraya berkata : "Terjunlah nak, selamatkan dirimu, masa depanmu masih panjang, kamu adalah calon pemimpin berikutnya di masa yang akan datang".

Si anakpun berkata "Tidak pak presiden, kita akan melompat bersama dengan parasut kita masing2, ini parasut buat bapak, karena yang dipakai pak capres tadi adalah tas sekolah saya"

#kisah_ dari_ raja cebong
#HulaihiWatuUlo

Dr. Cebong:
Auto ngakak.. ??? ?????

Arijanto Notorahardjo:
??? ??? ??? ???

Ari Kristanto:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Capres nya.... capres nya kena tipu lagi

Arijanto Notorahardjo:
Masalahnya cuma satu Bu Erika. Semua kampret itu tuna nalar dan sontoloyo. Itu sebabnya apapun upaya yang dilakukan Pak Jokowi dan Pemerintah tidak pernah bisa diterima dan disyukuri. #17AprilJokowiTetapPresiden #JokowiLagi

gpyuuk:
Berhasil mengamalkan sila kelima? Saya kok ragu. Fakta-faktanya beda. Bagaimana dengan sila-sila lainnya? Silakan mikir. Ketuhanan yang Maha ESA? Kemanusiaan yang ADIL? dan BERADAB?. PERSATUAN? Indonesia. Kerakyatan yang dipimpin oleh HIKMAT? KEBIJAKSANAAN? dalam PERMUSYAWARATAN? perwakilan.

.:M:.:
Menurut saya, semasa hidup 34 tahun, baru Pak Jokowi yang punya kesempatan dan berupaya mengamalkan Pancasila.
Sila 1, orang yang sudah sadar dan takut akan Tuhan YME, akan berupaya menjadi pribadi yang baik, termasuk salah satunya amanah, amanah dalam sumpah jabatannya.
Sila 2, adil adalah memberikan sesuai proporsinya, kalau yang bengal dan merugikan pihak lain ya proses hukum, yang magabut di rombak etos kerjanya, dsb. Membangun dari pinggiran dan bukan jawasentris lagi adalah bentuk keadilan di masa sekarang.
Sila 3, dengan menggandeng orang-orang yang se-visi, Bhinneka Tunggal Ika, membuat formulasi dan mengaplikasikan nya dalam kehidupan berbangsa, membangun dari pinggiran pun salah satu upaya menjaga persatuan Indonesia yang selama ini ditinggalkan.
Sila 4, bijaksana berlaku adil secara proporsional, berbasis kepentingan rakyat (mayoritas) bukan lagi kepentingan golongan/segelintir orang, contohnya; bubarkan Petral, divestasi saham Freeport 51.23%. Bermusyawarah mufakat yah dengan orang-orang sehat-waras untuk mengambil kebijakan win-win solution, contoh kita bangsa yang beradab dan tau diri adalah solusi divestasi saham Freeport; win-win solution untuk banyak pihak bukan menguasi semena-mena.
Sila 5, sudah dijabarkan diatas, dan masih banyak lagi hasil kerja nyata, kalau saja mau membuka mata hati.
Kalau 'kepala'nya benar, perlahan tapi pasti Bangsa ini akan mengikuti membenahi diri, revolusi mental; jiwanya Pancasilais, berubah dari pola konsumtif ke pola produktif, terus berupaya kontribusi positif, dsb.
Jokowi didampingi KMA adalah upaya menjalankan pemerintahan yang amanah dan berketuhanan, NU, ormas Islam terbesar yang mampu lintas agama, ber-Bhinneka Tunggal Ika.

TMP2:
Memabahas sila kelima dg mempertanyakan sila-sila yg lainnya trus disuruh mikir pula....luar biasa sekali loncatan penerawangannya !!

Tony Gede:
Waah ada kampret nyasar...  Lagi asik ngimpi basah ya di mana Indonesia bakal makmur kalau diperintah ama wagub gagal model S Uno?

ErikaErika:
silahkan anda pikirankan... 4 sila lain dari pancasila BUKAN hal yang secara langsung harus dijalankan dalam program pemerintah.
1. Ketuhana yang maha esa, apa presiden harus cek satu2 wni sdh bertuhan semua?
2. kemanusiaan yang adil dan beradab, ini hubungannya dengan UU, paham ga?
3. persatuan Indonesia... kalau situ yakin indonesia bersatu, pasti bersatu. ente punya banyak musuh, po?
4. sila ke empat urusannya ada di parpol, di gedung dpr, dimana2 tp tidak di istana.
tapi sila ke 5 ini menyangkut PEMERATAAN !!!! Situ masih ga bisa lihat bahwa ini yg sedang dilakukan, brarti situ sedang BIRD BOX

Tony Gede:
Biar aja mbak. Lumayan ada kampret nyasar sini, biar aja dia ngomong kita liatin aja buat lucu2an? ??? ??? ?????

ErikaErika:
mungkin kepentingan dia terganggu sama pak jokowi. udah biasa hidup menyimpang, sekalinya diluruskan, komentarnya beda sama kita2....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kenapa Saya Harus Memilih Jokowi Lagi Karena Hasil Kerja 5 Tahun Pertama Sudah Mulai Terasa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/lomba/kenapa-saya-harus-memilih-jokowi-lagi-karena-hasil-kerja-5-tahun-pertama-sudah-mulai-terasa-YRV6XmJzi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: