You Now Here »

Ketika Nanti Kh Maruf Amin Dan Ahok Bergandengan Tangan Jagad Akan Gonjangganjing  (Read 62 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




siBaling:
Ahok negarawan sejati. Dia layak jadi presiden setelah Jokowi. Ahok RI 1.

'LoeBukanGue:
Amiiin..! Semoga...
Berharap yang terbaik bagi NKRI demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa ini.

nila suryana:
Amiin....semoga yang terbaik untuk bangsa ini

Martabak Sweet:
"Apakah jika Ahok mau bergandengan tangan dengan KH Ma’ruf Amin, sama saja tidak konsisten dengan sikap tegasnya? Saya mau tanya, kejahatan apa yang dilakukan KH Ma’ruf Amin sampai Ahok harus membencinya. Kecuali KH Ma’ruf Amin adalah seorang koruptor, maka saya yakin Ahok tidak akan mau bergandengan karena sudah bertentangan dengan komitmennya yang jujur dan bersih."

Jangan tanya pertanyaan bodoh.

Tanyakan ini:
1. "Kejahatan apa yang maruf amin dan organisasinya terhadap negara dan bangsa yang berisi kemajemukan"

2. "Kenapa korupsi cap halal terkait Australia terkena kasus dan dibenarkan oleh maruf amin"

3. "Kenapa bergandengan tangan dalam konteks memberi maaf saat difitnah, menjadi barometer kejujuran dan kebersihan"?

Martabak Sweet:
Lagi lagi cocokmologi dan lompat kesimpulan dari penulis Seword, ala kubu kampret.

Banyak sekali kejanggalan dan mati nalar yang tertulis disini.
1. Menghormati seseorang sebagai ketua organisasi bisa di artikan seperti menghormati orang tua dalam lingkup TATA KRAMA, SOPAN SANTUN, dan BUDAYA.
2.Menghormati atau bergandengan tangan disini tidak bisa diartikan semerta merta sebagai, PENGAKUAN KALAU VISI/IDE OTOMATIS SAMA dan PENGAKUAN KALAU YANG "SALAH" OTOMATIS JADI "BENAR" atau  "DIBENARKAN".
3. Seandainya benar yang tertulis kalau amien amruf ini harus menandatangani atau menjadi saksi karena TEKANAN MASSA atau politik kotor radikalis dan pemahamannya, maka jelas disini si anjing ini sudah salah dan melanggar justru esensi agamanya sendiri (kecuali memang agamanya mengajarkan itu). Memaafkan bukan berarti membenarkan ya.

4. Yang tertulis dan penulis seolah olah lupa peran MUI terhadap banyak kerjahatan agamis secara langsung dan tidak langsung. Sebagai ketuanya, justru ini menunjukkan KEGAGALAN maruf amien sebagai PEMIMPIN. Kecuali kalau memang ajaran islam memang kotor seperti yang ditunjukkan selama ini oleh mui yaitu: banyak fatwa anti kebhinekaan dan SARA, serta b anyak sikap yang mendorong kekerasan agamis, serta pembiarannya.

5. Anda mengganggap pendukung Ahok itu semerta merta seperti pendukung Bahar Smith yang me-NUHANKAN ketokohan. Anda salah besar. Banyak pendukung Ahok, menjadi fansnya karena perbuatan dan hasil kerjanya, bukan semerta merta karena menganggap Ahok adalah Tuhan. Mereka PASTI bisa berpikir dan bisa membedakan mana yang BENAR dan mana yang SALAH, mana yang MENGALAH demi kebaikan dan pelaksanaan ibadah Agama. MENGALAH bukan berarti mengakui kalau yang "salah" menjadi "benar". Tolong dicamkan.

6. Tulisan ini aneh karena ditulis dari sisi pandang "pribadi" yang sangat sempit dan picik. Memangnya tidak bisa bersalaman atau saling menyapa meskipun bersebrangan atau tidak/belum/sudah memaafkan? Prabowo dan Jokowi saja bisa bersalaman dan berpelukan. Ini, seperti disebut diatas, sopan santun dan budaya. Jangan otomatis lalu berarti mui adalah organisasi yang bersih kinclong dan tidak pernah korupsi (termasuk atas dukungan ketuanya).

7. Kalau ingin mendapat dukungan dari "Ahokers", mulailah dengan memberi alasan yang masuk akal, "kenapa harus mendukung". Jangan alasannya cocokmologi dan malah "meng-insult intelegent" mereka.

Juan:
terima kasih telah mewakili pendapat dan isi hati saya. semua poinnya mengena.

Jokowi Lagi:
Ahokers masih banyak yang kecewa yah sama Pakde? Saya juga masih kecewa sih. Tapi saya gak punya pilihan. Kalau si kampret itu menang gua yang triple minoritas ini bakal lebih sering kena ejekan rasis dari kubu mereka yang pemegang kunci surga itu. Saya ndak bisa bayangin orang-orang kayak Zonk, Fuckri, Mamad, Thankyou, Wowo, Uno, Kudanil, Si Melambay, Tukang Operasi Plastik, Si Jihad Harta itu berkuasa.

Martabak Sweet:
Tapi yang pasti, penggiringan opini tanpa fondasi dan cocokmologi tidak pantas dilakukan, apalagi oleh kubu yang harusnya tidak ikut ikutan melakukan hal hal yang tidak pantas yang sering dilakukan kubu kampret.

Martabak Sweet:
Tidak tahu. Belum pernah ada sensus resmi yang meneliti apakah banyak atau sedikit yang kecewa. Yang pasti yang kecewa ada, yang sudah tidak kecewa ada.

YouSuf Mohammed:
Mungkin akan impas kalo kh maruf amin bisa menendang si ustad thankyou zul dari kepengurusan NU. Apalagi kalo bisa memberatkannya karna nyebar 7 kontainer hoax

Tupa Simanjuntak:
sebelum Jokowi memutuskan memilih KH Maruf sbg Wapres, twrlebih dulu sdh di diskusikan bersama Ahok. Apa alasan mengapa memilih yg telah menjebloskannya ke penjara hingga Ahok menerima alasan tsb utk kebaikan bangsa dan tanah air.

Martabak Sweet:
Beritanya begitu santer, sampai terbuka kalau mui ini sering minta "profit sharing" dari MONOPOLI CAP HALAL nya. Mirip ORBA saja prakteknya.

Pernah disangkal sampai bukti TIKET PESAWAT yang juga diminta, dipublikasikan.

Hal-hal yang baik dan prestasi, sebar luaskanlah sebesar besarnya. Tapi jangan ikut ikutan membingkis tahi seolah olah emas.


(click to show)


Martabak Sweet:
Let's face it, Ahok dan bagi inner circle dari kubu Jokowi, tahu Ahok itu dikorbankan dan bersedia dikorbankan. Jangan mengotori pengorbanannya dengan cocokmologi dan statement statement atau "andai-andai" yang ngawur.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Nanti Kh Maruf Amin Dan Ahok Bergandengan Tangan Jagad Akan Gonjangganjing yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-nanti-kh-maruf-amin-dan-ahok-bergandengan-tangan-jagad-akan-gonjangganjing-EqH-Nk4XG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: