You Now Here »

Hoax Beruntun Dan Tes Mengaji Bikin Pendukung Prabowo Mundur  (Read 70 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,802
  • Poin: 15.878
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hoax Beruntun Dan Tes Mengaji Bikin Pendukung Prabowo Mundur
« on: January 06, 2019, 11:20:57 PM »




Oma Acel:
Sekarang aja para pendukung prabowo sudah pada mingkem di grup2 wa,  apalagi  nanti kl Jkw n MA ikut test baca Alquran. Itulah sebabnya mrk mati2an mengalihkan isu.

Lukman A. Hamid:
Saya termasuk yg paling senang jika Jokowi-Amin ikut tes baca Al Quran; dan akan sangat kecewa jika tidak memenuhi undangan Da'i Aceh. Ini kesempatan emas utk menunjukkan keislaman Jokowi-Amin.

hoetomo:
Saya sudah menduga test Ngaji pukulan telak untuk kubu Prabowo ,semua koar2 elit2 sebelah menjadi meragukan buat pendukungnya.
Spiritualnya meragukan.Beda dengan pak Jokowi yang juga melakukan puasa senin kemis

Kimonostereo:
seandainya nanti Pak Dhe dateng tes ngaji dan toko sebelah mangkir...wow...sepertinya itu akan menggoyahkan sebagian pendukung toko sebelah!

Ahmad Fadli:
Simalakama, maju kena mundur kena. Jangkriiik...

Leo Nardo:
dugaan saya begitu juga

Ahmad Fadli:
Grup WA keluarga saya sekarang jadi adem. Ada 3 kubu, kubu 1, kubu 2, dan netral. Kubu 2 emang paling berisik, mancing debat, rusuh tapi begitu di debat dgn fakta dan logika sederhana, diem.
Setiap lempar topik, langsung dibalas. Kubu 1 tak pernah memulai lempar topik, menunggu kubu 2 lempar topik. Isu Prabowo gak mau ngaji bener bikin adem. Setidaknya sementara sampai saat ini.

Parlindungan Panggabean:
Prabowo : (sambil mengkungfu meja) saya sangat paham Al Qur'an..!! Al Qur'an adalah kitab suci umat islam..!!(sambil banting hengpon). Mengapa mereka menyebarkan hoax dan fitnah yang adalah dosa dalam ajaran islam.. (sambil sesenggukan didada Fadli Zon).

Fadli Zon : tenang aja boss.. nanti pak boss kita beri gelar Al Habib Sayyid Prabowo Hullaihi Watu'ulo, supaya umat tidak berpaling dari pak boss.., karena dengan gelar itu pak boss terbebas dari segala uji keislaman. Dan bila ada yang meragukan keislaman pak boss, berarti mereka itu kafir boss.. antek asing dan aseng. Gitu lho pak boss..

Prabowo : hei asu..!! Selama ini kamu terlalu banyak ngehoax.., akhirnya gua dibilang capres hoax..
Bocorr.. bocorr.. punya anak buah koq bocor semua.. mana modal dah menipis lagi..

Sapta:
Kapal oleng pak boss ,tenang zonk paling tdk kita tdk kelelep ...

Leo Nardo:
setuju, track record sebagai capres hoax harus tetap digaungkan dikalangan mereka para simpatisan wowo...rasa malu lama-lama  akan menimbulkan sikap apatis terhadap wowo

Opa patompo:
Wehhh...
Berbohong demi kebaikan mah, kalo sesekali, gw masih nerima...
Kalo ber-kali-kali, sampe jadi sungai, yo dengkul gw sakit pusing...

Pengelana Jagad:
Kubu wowo dikelilingi pengusaha/pemilik pabrik..
Pabrik HOAX tentunya,..
kalo ketahuan minta maaf, apa susahnya.
Tanpa sadar (mungkin), pabriknya manghasilkan Golput.
Dan hasil poling internal mereka mengindikasikan suara yang stagnan, terus digulirkan isu bahawa masyarakat meragukan KPU..
Kita tunggu selanjutnya... hehe
#pakdhe_lagi

Alex Rustandjaja:
Tidak perlu dijebak atau diserang oleh kubu Jokowi tapi permintaan Ikatan Dai Aceh sebagai pihak netral untuk test membaca Al Qur'an namun ditolak oleh Prabowo telah merontokkan kredibiltas dia sebagai tokoh Islam. Sebaliknya kesediaan serta merta dari Jokowi yang menyatakan siap untuk memenuhi undangan tersebut telah meningkatkan kepercayaan masyarakat akan kadar keIslaman Jokowi. Bagaimana mungkin seseorang mengaku dirinya sebagai tokoh Islam kalau dalam hal yang begitu basic dan essential seperti mengaji saja tidak mampu. Semua alasan yang didengungkan oleh prndukungnya tidak mampu menutupi kekurangan yang amat mendasar dari Prabowo sebgai pria muslim apalagi mengaku-ngaku sebagai tokoh Islam. Akhirnya terkuak mana yang sekedar polesan mana yang asli dan yang polesan/palsu ujung-ujungnya bakal dicampakkan masyarakat ke tong sampah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hoax Beruntun Dan Tes Mengaji Bikin Pendukung Prabowo Mundur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hoax-beruntun-dan-tes-mengaji-bikin-pendukung-prabowo-mundur-ZZa2XCHBA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: